Berita Artis

Jika Bertemu Pria Seperti Arya di Dunia Nyata, Prilly Latuconsina Rela Nikah Muda

Prilly Latuconsina mengakui bahwa ia terbawa adegan menjadi istri karakter Arya yang dianggapnya sebagai sosok suami sempurna.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Ichwan Chasani
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Produser dan pemain film Prilly Latuconsina terang-terangan menyatakan dirinya terpesona pada karkater Arya yang diperankan Reza Rahadian, dalam series terbaru mereka, My Lecturer My Husband season 2.

Sosok Arya dalam series tersebut, membuat Prilly Latuconsina siap merelakan karirnya demi bisa menikah muda asalkan dengan pria seperti Arya dalam dunia nyata.

"Aku kan enggak pernah mau nikah muda ya," ujar Prilly Latuconsina di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Tapi nge preview My Lecturer My Husband itu 'Kalau besok ada kayak Mas Arya aku nikah muda deh gak apa-apa aku lepasin karier', langsung gitu," terangnya sembari tertawa.

Prilly Latuconsina mengakui bahwa ia terbawa adegan menjadi istri karakter Arya yang dianggapnya sebagai sosok suami sempurna.

Baca juga: Selama Pacaran, Prilly Latuconsina Tak Punya Pengalaman Kehadiran Orang Ketiga

Baca juga: Rizky Febian Jadikan Mahalini Orang Pertama yang Menilai Karyanya

Baca juga: Takut Terlalu Dibenci, Estelle Linden Deg-Degan Dapat Peran Orang Ketiga

Sehingga ia merasakan nikmatnya pernikahan dan memiliki seorang suami seperti karakter Arya yang diperankan Reza Rahadian.

"Karena kebawa sama adegannya dan kebawa sama karakter Arya yang perfect husband banget," tutur Prilly Latuconsina.

"Nggak tahu di dunia ini ada apa enggak cowok kayak gitu," ungkapnya.

Prilly Latuconsina pernah mengatakan bahwa dirinya tak bisa menikah di usia muda karena masih banyak pekerjaan dan mimpi-mimpi yang harus diwujudkan.

Namun ia mengaku siap menikah jika bertemu pria yang memiliki karakter mirip dengan tokoh Arya dalam series terbarunya bersama Reza Rahadian. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved