Berita Artis

Atta Halilintar Bingung Divonis Bersalah dan Dikenai Denda Rp 300 Juta ke Nagaswara

Atta membenarkan kalau Gen Halilintar pernah mencover lagu Lagi Syantik Siti Badriah. Hanya saja ia tidak tahu sudah izin atau belum pada Nagaswara.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
YouTuber Atta Halilintar saat tiba di Bareskrim Mabes Polri di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Keluarga Atta Halilintar, Gen Halilintar tengah berurusan dengan persoalan hukum setelah digugat perdata oleh label musik Nagaswara.

Nagaswara mengajukan gugatan perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat tahun 2018, atas cover lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan oleh Siti Badriah, yang dibuat oleh Gen Halilintar.

Namun, kasus gugatan perdata Nagaswara terhadap Gen Halilintar kembali mencuat tahun 2022, karena Mahkamah Agung menyatakan Gen Halilintar bersalah atas cover lagu Lagi Syantik.

Mahkamah Agung dalam putusannya, meminta Gen Halilintar membayar ganti rugi sebesar Rp 300 juta kepada Nagaswara.

Atta Halilintar angkat bicara dan memberikan komentar sedikit atas perseteruan keluarganya, Gen Halilintar dengan Nagaswara.

Baca juga: Suporter Persipasi Tak Izinkan Atta Halilintar Gunakan Nama Bekasi FC 

Baca juga: Sudah Ada yang Punya, Klub Baru Atta Halilintar Bekasi FC Diminta Ganti Nama

"Enggak tau deh aku juga belum update, cuma setau aku gak pernah ada niat menjelekkan," kata Atta Halilintar ketika ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, belum lama ini.

Atta membenarkan kalau Gen Halilintar pernah mencover lagu Lagi Syantik Siti Badriah. Hanya saja ia tidak tahu sudah izin atau belum dengan label Nagaswara, yang memayungi lagu tersebut.

"Adik-adikku mencover dan mengekspresikan aja, tidak ada maksud lain," ucapnya.

Suami Aurel Hermansyah itu merasa aneh, karena Nagaswara malah mengajukan gugatan perdata kepada keluarganya di tahun 2018.

"Kebetulan lagu Lagi Syantik banyak yang cover di seluruh Indonesia, aneh kenapa tiba tiba sekeluarga aku yang kena. Gak ngerti jadinya gimana aku bingung juga," jelasnya.

Baca juga: Sempat Terpapar Omicorn, Pedangdut Siti Badriah Bahagia Telah Sembuh Bersama Suami

Baca juga: Siti Badriah Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

"Memang gak ada niat menjelekan. Aku sendiri masih pelajarin lagi lah kasus ini," sambungnya.

Ke depan, Atta Halilintar belum tau apakah Gen Halilintar akan melakukan upaya hukum, setelah dinyatakan bersalah dan harus bayar denda sebesar Rp 300 juta ke Nagaswara.

"Aku belum ngerti. Keluarga aku belum ada konfirmasi ke aku, aku masih belajar sama kasus ini. Jadi lihat nanti aja," ujar Atta Halilintar.

Diberitakan sebelumnya, Gen Halilintar sempat membuat video cover lagu Lagi Syantik Siti Badriah, yang diunggah ke channel Youtube.

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved