Berita Jakarta

Kripto VidyCoin dan VidyX Direlisting, Kantor Indodax Banjir Karangan Bunga dari Sejumlah Investor

Aset kripto VidyCoin dan VidyX direlisting mendapat respon positif dari para investor yakni dengan membanjiri karangan bunga di kantor Indodax.

Editor: Panji Baskhara
Istimewa
Pasca direlistingnya aset kripto VidyCoin dan VidyX, kini mendapat respon positif dari para investor yakni dengan membanjiri karangan bunga di Kantor Indodax, Sudirman, Jakarta Selatan. 

TRIBUNBEKASI.COM - Pasca direlisting aset kripto VidyCoin dan VidyX, kini dapat respon positif dari para investor.

Kabar aset kripto VidyCoin dan VidyX direlisting tersebut diumumkan Oscar Darmawangsa, selaku CEO Indodax.

Pengumuman resmi pada tanggal 27 mei lalu tersebut membuat ratusan para investor mengucapkan terima kasih, kepada Bursa kripto terbesar di Indonesia tersebut.

Dampaknya, kini kantor Indodax yang terletak di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan dibanjiri oleh karangan bunga.

Puput TD Putra yang juga sebagai Investor VidyCoin menyampaikan banyak terima kasih kepada Indodax tersebut melalui karangan bunga.

"Serangkaian karangan bunga ini, suatu cara kami mengungkap syukur atas kembalinya Aset Kripto VidyCoin dan VidyX di Bursa Indodax" jelas pria yang juga sebagai Ketua Kawali tersebut, Selasa (31/5/2022)

Maka, member VidyCoin dan VidyX akan banyak bergabung dengan sendirinya mengingat bursa saham Indodax merupakan bursa terpercaya bagi pemain aset kripto.

"Ini sebuah perjalan panjang yang cukup bersejarah bagi VidyCoin dan VidyX dan bisa kembali di perdagangkan di Bursa kripto Indodax," ungkapnya.

Pendapat yang sama juga diutarakan Sekjen HIPMIKINDO, Jurika Pratiwi.

Ia mengatakan karangan bunga ini sebuah insiatif untuk memberikan sebuah semangat.

"Ini adalah penyemangat kita semua, karangan bunga merupakan suatu hal yang dapat perkuat jalinan kerja sama yang berkesinambungan" ujarnya.

Bahkan menurut Jurika, Oscar telah memberi rasa keadilan bagi investor dengan perdagangkan kembali VidyCoin dan VidyX di bursa Indodax.

"Sekali lagi kami banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Oscar Darmawangsa dan Tim Indodax telah melanjutkan perdagangan baru VidyCoin dan VidyX di bursa Kripto", ungkapnya.

Diperdagangkan kembali VidyCoin dan VidyX tersebut, dinilai menutup semua persoalan yang selama ini menjadi sebuah harapan kedepan dengan hadirnya aset kripto di Bursa Indodax.

(TribunBekasi.com/BAS)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved