Berita Sepakbola

Sorak Gemuruh Jakmania di Stadion Patriot Bekasi Berikan Dukungan Persija Lawan Sabah FC

Gemuruh suara tersebut merupakan bentuk dukungan kepada tim kesayangan mereka Persija Jakarta yang akan melawan Sabah FC.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Ichwan Chasani
TribunBekasi.com/Joko Supriyanto
Ribuan Jakmania memadati Stadion Patriot Candrabhaga, untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka Persija Jakarta yang menggelar pertandingan persahabatan melawan Sabah FC, Minggu (5/6/2022) sore. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN  —  Suara gemuruh Jakmania menyelimuti seluruh area Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (5/6/2022) sore.

Gemuruh suara tersebut merupakan bentuk dukungan kepada tim kesayangan mereka Persija Jakarta yang akan melawan Sabah FC.

Pantauan TribunBekasi.com, sorak gemuruh terdengar riuh di dalam Stadion Patriot Candrabhaga, ketika pertandingan akan dimulai. Gema pukulan drum dari para suporter, beradu dengan suara Jakmania yang tengah memberikan dukungan kepada Persija Jakarta.

Warna orange nampak terlihat menyelimuti hampir seluruh tempat duduk di tribun penonton di Stasiun Patriot Candrabhaga, spanduk-spanduk dari Jakmania pun juga menghiasi hampir seluruh Stadion jelang Persija Jakarta melawan Sabah FC.

"Persija didadaku, Persija kebanggaanku, ku yakin hari ini pasti menang. Kobarkan semangatmu, tunjukkan sportivitasmu, ku yakin hari ini pasti menang. Ooooo...aaa.....ooooo...aaaa. Ooooo...aaa.....ooooo...aaaa," sorak Jakmania, Minggu (5/6/2022).

Baca juga: Diasuh Thomas Doll, The Jakmania Optimistis Raih Prestasi Musim Depan

Baca juga: Jawab Kritikan Jakmania, Riko Simanjuntak: Kami Siap Bangkit!

Seperti diketahui pada Minggu (5/6/2022) hari ini, Persija Jakarta melakoni laga persahabatan melawan Sabah FC yang diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pukul 16.00 WIB.

Laga ini akan menjadi duel perdana anak asuh pelatih Thomas Doll yang bisa disaksikan melalui siaran langsung dan live streaming.

Pengamanan Polisi
Sebanyak 1.700 personil kepolisian  diturunkan untuk melakukan pengamanan laga persahabatan Persija Jakarta VS Sabah FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (5/6/2022).

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan jika pengamanan melibatkan personil gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota.

"Untuk pengamanan sendiri kita Polres Metro Bekasi Kota bekerjasama dengan pihak Polda Metro Jaya, serta jajaran samping di Kota Bekasi itu sendiri," kata Kompol Erna Ruswing.

Baca juga: Penjual Uang Palsu Dibekuk Polisi, Pasarkan Lewat Medsos

Baca juga: Polres Karawang Tangkap Pelaku Pembuat Uang Palsu, Temukan Barang Bukti Rp 124 Juta Lebih

Diungkapkan oleh, Erna jika ada 1.700 personil kepolisian yang akan melakukan pengamanan laga persahabatan itu. Nantinya para personil akan do floting di beberapa titik termasuk di area Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

"Petugas melakukan penjagaan di masing-masing pintu gate dan juga mengatur arus lalulintas itu sendiri. Nantinya, penjagaan bukan hanya area stadion, namun di beberapa titik untuk ngatur arus lalulintas juga," katanya.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved