Persija Jakarta

The Jakmania Penuhi Stadion Patriot Candrabhaga Membuat Thomas Doll Terkagum-kagum

Kehadiran Jakmania di Stadion Patriot Candrabhaga pada Minggu (5/6/2022) membuat takjub Pelatih Kepala Persija Jakarta, Thomas Doll.

Penulis: Abdul Majid | Editor: AC Pinkan Ulaan
Warta Kota/Angga Baghya N
Kehadiran Jakmania di Stadion Patriot Candrabhaga pada Minggu (5/6/2022) membuat takjub Pelatih Kepala Persija Jakarta, Thomas Doll. 

TRIBUNBEKASI.COM, JAKARTA – Thomas Doll takjub dengan suasana Stadion Patriot Candrabhaga pada Minggu (5/6) sore, karena tribun stadion di Kota Bekasi itu bukan hanya berubah menjadi oranye melainkan banyaknya bendera-bendera yang menunjukkan banyaknya unsur-unsur pendukung Persija Jakarta

Pelatih kepala Persija Jakarta itu menyanjung kehadiran The Jakmania yang memenuhi Stadion Patriot Candrabhaga, yang berkapasitas 30.000 penonton itu.

Thomas Doll menyatakan kehadiran puluhan ribu Jakmania sangat fantastis, terlebih mereka hadir hanya dalam laga uji coba.

Dia sadar, Jakmania datang mendukung langsung ke stadion untuk mengobati rasa rindu selama dua tahun tak jumpa, dan hanya menyaksikan pertandingan dari televisi.

“Saya takjub dengan antusiasme penonton di stadion ini. Walau pun hanya pertandingan persahabatan tapi sambutan dari mereka sangat baik dan fantastis,” kata Thomas Doll.

“Ini juga jadi momentum yang baik buat suporter dan tim, karena kami tahu selama dua tahun mereka tidak bisa nonton secara langsung,” sambungnya.

Banyak yang perlu diperbaiki

Soal permainan Persija, pelatih asal Jerman itu menilai sudah ada perubahan meski baru 12 hari menjalani latihan.

Dia pun mengakui masih ada banyak kekurangan yang harus diperbaiki.

Thomas Doll berjanji, sebelum Liga 1 2022/2023 dimulai dirinya bakal mempersiapkan tim semaksimal mungkin, sehingga saat bermain di Liga 1 timnya bisa membuat bangga The Jakmania.

“Untuk pertandingannya saya sangat senang cara bermainnya, walaupun kita tahu Sabah FC sudah main duluan dalam tujuh pertandingan,” ujar Thomas Doll.

“Saya janji nanti sebelum pertandingan bisa semakin matang, bisa lebih baik lagi dari ini. Yang pasti ke depannya persiapannya akan lebih matang untuk musim mendatang. Saya merasa suporter layak mendapatkan hal baik dari Persija,” pungkasnya.

Tangerang ke Bekasi

Wajar bila Thomas Doll takjub melihat kejadiran Jakmania di Dtadion Patriot Candrabhaga tadi sore.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved