Berita Politik

Jelang Pemilu 2024, Ketua Bappilu Pusat Partai Bulan Bintang Akui Sibuk Berbenah: Tanpa Kenal Waktu

Jelang Pemilu 2024, Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Pusat Partai Bulan Bintang (PBB) gelar rapat konsolodasi.

Editor: Panji Baskhara
Istimewa
Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Pusat Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar rapat konsolidasi di berbagai daerah pemilihan se-Indonesia, salah satunya di Provinsi Banten, Selasa (7/6/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM - Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Pusat Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar rapat konsolidasi di berbagai daerah pemilihan se-Indonesia, salah satunya di Provinsi Banten.

Kegiatan ini bertujuan untuk merapatkan barisan serta sosialisasikan strategi pemenangan yang telah dipersiapkan oleh Bappilu.
 
Ketua Bappilu Pusat PBB Hilman Indra menjelaskan, kegiatan konsolidasi ini bagian dari upaya mewujudkan target pemenangan pada Pemilu 2024.

Dalam acara yang diikuti oleh fungsionaris Bappilu se-Banten ini, Hilman mengungkapkan optimismenya, PBB akan lolos menjadi peserta pemilu 2024 dan mampu meraih ambang batas PT 4 persen.

"Kami terus berbenah diri dan berkonsolidasi secara intensif, masif serta tanpa mengenal waktu."

"Kami percaya bahwa apa yang kami lakukan ini akan mengantarkan kami ke kemenangan,” tegasnya Hilman, pada Selasa (7/6/2022).
 
Anggota DPR RI periode 2004/2009 ini mengungkapkan bahwa agenda konsolidasi ini dilakukan berbasis dapil di seluruh Indonesia.

Menurutnya, langkah ini efektif untuk memotivasi kader serta menghidupkan mesin partai hingga tingkat paling bawah.

"Dalam setiap kunjungan yang kami lakukan terlihat adanya semangat kebangkitan PBB. Dan ini membuat kami semakin yakin pada Pemilu 2024,"

"PBB dapat tempatkan kader-kader terbaiknya sebagai anggota legislatif di DPR RI serta DPRD seluruh Indonesia,” ujarnya.

"PBB juga sudah mulai melakukan penjaringan bakal calon anggota legislatif. Kami buka seluas-luasnya kepada seluruh putra-putri Indonesia untuk bergabung dan mendaftarkan diri menjadi caleg melalui PBB,” ajak Hilman.

“Pendaftaran bisa dilakukan di Sekretariat PBB atau secara online di http://bit.ly/PendaftaranBacalegPBB2024,” lanjut Hilman.

Ketua DPW PBB Banten Suchiazi menegaskan bahwa PBB Banten sudah siap 100 persen menghadapi verifikasi peserta Pemilu.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Hotel Lynn Serang, Jumat (2/6), Suchiazi juga meminta agar seluruh kader PBB tetap menjaga soliditas serta fokus melakukan langkah-langkah pemenangan.

"Melihat semangat serta pergerakan PBB di Banten, kami sangat yakin PBB Banten akan mampu mengantarkan kader-kadernya hingga ke Senayan pada Pemilu 2024," jelasnya.

(TribunBekasi.com/BAS)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved