Berita Artis

Enggan Saingi Sesama Film Horor Indonesia, Manoj Punjabi Rilis Ivanna di Bulan Juli

Rumah produksi MD Picture yang dikelola Manoj Punjabi, berencana merilis film berjudul Ivanna pada 14 Juli 2022 mendatang.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Ichwan Chasani
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Manoj Punjabi dalam jumpa pers perilisan poster dan trailer film Ivanna di MD Place, Setiabudi Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Produser film, Manoj Punjabi, punya strategi baru setelah film KKN Di Desa Penari yang diproduseri dirinya berhasil meraih 9 juta lebih penonton.

Rumah produksi MD Picture yang dikelolanya, berencana merilis film berjudul Ivanna pada 14 Juli 2022 mendatang.

Manoj Punjabi mengaku menghindari film Indonesia sesama horor untuk tayang  di waktu bersamaan. Dia lebih memilih melawan film Hollywood sekelas Marvel.

"Tanggal 7 Juli kalau nggak salah film Thor rilis di Indonesia, seminggu kemudian kami. Saya mau percaya diri kalau Ivanna ini bisa nyaingin Thor," ujar Manoj Punjabi di MD Place, Setiabudi Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2022).

"Saya justru kalau bisa enggak head to head sama film horor Indonesia lain. Buat apa kita saling makan. Kalau ada film gede genre lain gapapa tapi kalau sesama horor semoga gak ada," tutur Manoj Punjabi.

Baca juga: KKN di Desa Penari Tarik Minat 7 Juta Penonton, Manoj Punjabi Puas Bisa Kalahkan Doctor Strange

Baca juga: KKN di Desa Penari Tarik Minat 7 Juta Penonton, Manoj Punjabi Puas Bisa Kalahkan Doctor Strange

Baca juga: Tissa Biani Isyaratkan Akan Ada Film KKN Di Desa Penari Sequel Kedua

Manoj Punjabi bercerita bahwa proses produksi film dari Danur Universe itu dilakukan ketika MD Picture berada dalam masa kriris di masa pandemi Covid-19.

Diakui Manoj Punjabi ketika rumah produksinya sedang merugi, ia memberanikan diri menggarap film Ivanna dengan budget besar.

"Itulah komitmen kami di masa krisis di masa sulit kita masih rugi tapi kita mau bikin film dengan budget yang besar bersama Kimo," beber Manoj Punjabi.

"Itu bisa terjadi karena saya percaya sama sutradaranya yang bisa merealisasikan budget 11 miliar itu jadi seperti film budget 17 miliar," terangnya.

Film Ivanna jadi kerja sama perdana Kimo Stamboel bersama rumah produksi MD Picture, selama ini Kimo selalu menolak tawaran Manoj untuk bekerja sama. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved