Berita Artis

Demi Anak, Bams eks Samsons Tak Bisa Lepas dari Bayangan Mantan Istri, Mikhavita Wijaya

Bams eks Samsons masih membuka komunikasi dengan Mikhavita Wijaya untuk kepentingan anak, Eleanor Regiana Bukit.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Tribunnews.com/Jeprima
Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya saat menggelar resepsi pernikahan mereka di Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2014). Bams dan Mikhavita menikah pada Jumat (17/1/2014) di Gereja GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat. 

TRIBUNBEKASI.COM — Pernikahan penyanyi Bams eks Samsons dengan Mikhavita Wijaya sudah resmi diputus cerai oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 12 Oktober 2021 lalu.

Sudah enam bulan lamanya keduanya berpisah, Bams eks Samsons mengaku tak bisa lepas dari bayang-bayang Mikhavita Wijaya, mantan istrinya.

"Kalau sama mantan istri saya engga mungkin berpisah karena ada anak saya, itu tanggung jawab sampai kapanpun," kata Bams eks Samsons ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Penyanyi yang kini berusia 38 tahun itu masih membuka komunikasi dengan Mikhavita Wijaya untuk kepentingan anak, Eleanor Regiana Bukit. Sebab saat ini sang anak tinggal dan dibawah pengasuhan ibunya.

"Pembagian waktu pasti, tapi itu akan menjadi caur berjalannya dengan waktu," ucapnya.

Baca juga: Erick Thohir dan Anies Baswedan Dijadwalkan Bertemu di Jakarta Fair 2022 Kamis Malam Ini

Baca juga: Saran Coach Hendra Bikin Anthony Sinisuka Ginting Kembali Percaya Diri di Indonesia Masters 2022

Baca juga: Happy Salma Jauhkan Anak-Anaknya dari Gadget dan Pilih Bermain dengan Alam

Tak mau memperpanjang masalah dikarenakan mantan vokalis grup band Samsons itu tak mau kehilangan anaknya.

"Gue sayang banget sama anak. Saya engga mau memperpanjang malasah. Diperpanjang adalah kebodohan dari kedua belah pihak orang tuanya," jelas pria bernama asli Bambang Reguna Bukit itu.

Bams eks Samsons bersyukur Eleanor Regiana Bukit sudah mengerti keadaan dan bisa menjaga hati ayahnya, karena tak bisa tinggal bersama.

"Anak berusaha menjaga perasaan gue dan ibunya. Jadi anak gue baik banget. Dan dia ke nenek nya juga baik banget. Gue salut sama anak gua, dewasa banget menghadapi ini semua padahal baru 7 tahun," ujar Bams eks Samsons. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved