Indonesia Masters 2022

Pebulutangkis Denmark Viktor Axelsen Akui Sulit Lawan Ginting: Ini Tantangan Besar, Saya Akan Fokus

"Besok melawan Ginting akan sulit, seperti yang Anda katakan ketika bermain melawan tuan rumah merupakan tantangan besar," kata Axelsen

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhilah | Editor: Dedy
Tribunnews.com
Viktor Axelsen bersama putrinya, Vega Rohde Axelsen saat ditemui setelah menjalani laga melawan Ng Ka Long Angus, Jumat (10/6/2022) (Tribunnews.com/Alfarizy AF) 

TRIBUNBEKASI.COM --- Pebulutangkis unggulan pertama dalam Indonesia Masters 2022, Viktor Axelsen akan bertemu wakil dari tuan rumah, Anthony Sinisuka Ginting pada laga hidup mati semifinal Indonesia Masters 2022.

Viktor Axelsen berhasil menyelesaikan babak perempat final Indonesia Masters 2022 dengan sempurna, setelah mengalahkan wakil dari Hongkong, Ng Ka Long Angus, Jumat (10/6/2022)

Viktor Axelsen berhasil menuntaskan asa pebulutangkis asal Hongkong tersebut yang harus menyerah dengan 21-13, 21-9 dengan waktu 39 menit.

Besok, Axelsen yang menyandang gelar juara Olimpiade akan bertemu dengan wakil tuan rumah, Anthony Sinisuka Ginting.

Baca juga: Saran Coach Hendra Bikin Anthony Sinisuka Ginting Kembali Percaya Diri di Indonesia Masters 2022

Baca juga: Enam Wakil dari Indonesia akan Berlaga di Perempat Final Indonesia Masters 2022

"Besok melawan Ginting akan sulit, seperti yang Anda katakan ketika bermain melawan tuan rumah merupakan tantangan besar," kata Axelsen.

"Saya akan mencoba untuk fokus pada diri saya dan rencana permainan saya," imbuh Axelsen saat ditemui setelah menjalani laga perempat final.

Sebelumnya, kedua pebulutangkis tersebut sudah bertemu sebanyak 10 kali. Viktor Axelsen diunggulkan dengan memegang rekor kemenangan enam kali.

Meski demikian, Viktor Axelsen pernah dikalahkan oleh Ginting dua tahun lalu persis dengan kejuaraan dan babak yang sama, yakni pada Indonesia Masters 2022.

BERITA VIDEO : TIMNAS INDONESIA BAWA PULANG PIALA THOMAS

Pada babak semifinal tersebut, Viktor Axelsen harus tunduk oleh Ginting dengan 20-22, 11-21.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved