Berita Pendidikan

Berkompetisi di Dunia Kerja, Universitas Mercu Buana Bekali Lulusannya dengan Sertifikasi Profesi

Pihak Universitas Mercu Buana (UMB) membekali para lulusannya dengan sertifikasi profesi agar mampu berkompetisi di dunia kerja.

Editor: Panji Baskhara
Istimewa
Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Mercu Buana (LSP UMB) dan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) gelar kegiatan sharing session BNSP – UMB - USER, di Aula Rektorat, Kampus Meruya, Jakarta Barat, Rabu (8/6/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM - Memasuki dunia kerja yang makin kompetitif saat ini ternyata tak bisa hanya mengandalkan ijazah.

Para lulusan perguruan tinggi pastinya juga harus membekalkan diri dengan Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI), berupa sertifikasi profesi.

Sertifikasi profesi ini juga sesuai dengan minat dan keahlian yang dimiliki.

Kali ini, Universitas Mercu Buana (UMB) sebagai perguruan tinggi swasta yang memiliki ranking atas, baik di tingkat nasional dan internasional, membekali para lulusannya dengan sertifikasi profesi.

Agar, para lulusan UMB tersebut dapat berkompetisi di dunia kerja dengan sertifikasi profesi.

Dalam rangka bekali lulusannya dengan sertifikias profesi, Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Mercu Buana (LSP UMB) dan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) gelar kegiatan sharing session BNSP – UMB - USER, di Aula Rektorat, Kampus Meruya, Jakarta Barat, Rabu (8/6/2022).

Acara bertajuk 'Kupas Tuntas Pentingnya Sinergi Sertifikasi Kompetensi dan Kurikulum Berbasis OBE (Outcome Based Education) untuk Mendukung Karir di Dunia Kerja Era 4.0' menghadirkan sejumlah narasumber, antara lain:

- Miftakul Azis (Wakil Ketua BNSP)

- Anjas Handayani, ST, MT

- Kurnia Beti, S.I.Kom

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved