Berita Bekasi

Street Race Bekasi: Polrestro Bekasi Siapkan Tantangan Khusus yang Hadiahnya Masih Rahasia

Ada lomba khusus yang disiapkan oleh Polres Metro Bekasi di ajang Street Race Bekasi 2022.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribun Bekasi/Joko Supriyanto
Street Race Bekasi digelar dalam 2 hari untuk memperlombakan 8 kelas. Keterangan foto: Salah satu lomba di Street Race Bekasi 2022, yang digelar di Central Park Meikarta, Minggu (19/6/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, CIKARANG -- Polres Metro Bekasi menyiapkan sebuah hadiah khusus bagi Joki Street Race yang berhasil memenangi tantangan khusus, dan akan diberikan secara langsung oleh Kapolres Metro Bekasi.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Arga Dija Putra.

Dia menjelaskan, dalam Street Race Bekasi, yang digelar di Meikarta itu ada 8 kelas yang dilombakan, dan setiap pemenang dari masing-masing kelas akan diberi tantangan khusus.

"Dari 8 kelas ini ada juara satunya, nah nanti juara satunya ini akan dilombakan lagi. Juara umum lah istilahnya. Namun itu tidak masuk dalam kategori IMI ya, ini hanya sekadar fun games," kata Arga Dija Putra, Minggu (19/6/2022).

 

Menurut Arga, lomba tantangan khusus ini untuk memperebutkan sebuah hadiah yang diberikan secara langsung oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Arif.

Motor khusus

"Kami siapkan satu motor yang tidak diketahui oleh pembalap itu, dan nanti 8 juara kategori itu akan menunggangi motor tersebut bergantian, tidak menggunakan motor setingan mereka," katanya.

Arga pun enggan membocorkan motor apa yang akan menjadi tantangan khusus para juara Street Race hari ini.

Bahkan Arga juga bungkam soal hadiah apa yang nantinya diberikan kepada pemenang tantangan khusus dari Polres Metro Bekasi itu.

Halaman
123
Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved