Berita Bekasi

Seorang Pria Tewas Tergeletak di depan Kantor RW Perum Mangunjaya Indah I

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang yang langsunG mengecek ke lokasi kejadian menjelaskan peristiwa itu terjadi sekira pukul 01.00 WIB.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Ichwan Chasani
TribunBekasi.com/Rangga Baskoro
Lokasi tewasnya seorang pria di Kantor Sekretariat RW 10 Perum Mangunjaya Indah I, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (22/6/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, TAMBUN SELATAN — Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tewas tergeletak di depan kantor sekretariat RW 10 Perum Mangunjaya Indah I, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (22/6/2022).

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang yang langsunG mengecek ke lokasi kejadian menjelaskan peristiwa itu terjadi sekira pukul 01.00 WIB.

"Kami baru saja lakukan pengecekan lokasi, ternyata benar apa seorang pria yang meninggal di sini," kata AKBP Aris Timang di lokasi.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, AKBP Aris Timang menjelaskan pria tersebut tewas akibat dikeroyok oleh tiga orang tidak dikenal.

Korban mengalami sejumlah luka sehingga tewas tergeletak tepat di depan kantor sekretariat RW.

Baca juga: Bupati Karawang Targetkan Penurunan Angka Stunting Capai 15 Persen di 2023

Baca juga: Dikabarkan Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik Buka Suara, Begini Katanya

"Menurut informasi, korban dikeroyok oleh tiga orang pelaku," tuturnya.

AKBP Aris Timang menjelaskan dugaan awal yang memicu pengeroyokan disebabkan karena korban mengumpat kata-kata kasar kepada para pelaku dengan alasan yang belum diketahui.

"Jadi korban ini, setiap ada yang lewat, diteriaki dengan kata-kata kasar, sambil pukul-pukul tiang listrik, alasannya masih belum kami ketahui," ujar Aris.

Tiga orang pelaku yang saat itu mengendarai satu sepeda motor kemudian tersinggung setelah diteriaki oleh korban. Mereka kemudian hendak menabrak korban menggunakan sepeda motornya.

"Korban ini pas pelaku lewat neriakin 'anjing'. Kemudian sama pelaku mau ditabrak, tapi enggak kena, malah kena tiang listrik. Lalu dikejar sama para pelaku," tuturnya.

Baca juga: Mulai Turun, Harga Emas Antam Hari Rabu Ini Dibanderol Rp 993.000 Per Gram, Simak Daftarnya

Baca juga: Indra Lesmana Bangga Rekan Kerjanya Kini Jadi Menantu

Korban yang berhasil dikejar kemudian dikeroyok oleh dua dari tiga orang pelaku hingga ia tersungkur bersimbah darah di depan kantor sekretariat RW.

 AKBP Aris Timang menjelaskan saat ini jasad korban tengah dilakukan visum guna mengetahui secara pasti luka-luka yang menyebabkan korban tewas.

"Luka-lukanya masih kami tunggu hasil visum. Belum bisa dipastikan apakah korban luka terkena benda tumpul atau senjata tajam," kata Aris.

Pantauan di lokasi, warga sekitar telah menutupi bekas darah korban di jalanan dengan menggunakan pasir. Masih terlihat pula bercak-bercak darah korban dari depan gapura hingga menuju kantor sekretariat RW.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan dan mencari jejak-jejak barang bukti di lokasi kejadian.  

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved