Berita Olahraga

Piala AFF U-19, Kepala UPTD Sebut Kesiapan Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Sudah 100 Persen

Kepala UPTD Stadion Patriot Candrabhaga, Endang Tohari sebut kesiapan Stadion Patriot Candrabhaga jadi venue Turnamen Piala AFF U-19 sudah 100 persen.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Panji Baskhara
Tribunnews.com/Alfarizy Ajie Fadhilah
Kondisi Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, menjelang Piala AFF U-19 yang akan bergulir 2-15 Juli mendatang, Rabu (22/6/2022) 

TRIBUNBEKASI.COM,BEKASI SELATAN - Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, 100 persen siap digunakan jadi venue Turnamen Piala AFF U-19, yang digelar pekan depan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Stadion Patriot Candrabhaga, Endang Tohari, seusai meninjau kesiapan Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (23/6/2022).

Diketahui, Endang Tohari meninjau Stadion Patriot Candrabhaga bersama sejumlah Tim dari Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI).

Di kesempatan itu, Endang ikut serta mengawal Tim PSSI yang tiba untuk memastikan kesiapan dan kekurangan-kukurangan dari sarana dan prasarana yang ada.

Baca juga: Tim PSSI Hari Ini Cek Kesiapan Stadion Patriot Candrabhaga untuk Turnamen Piala AFF U-19

Baca juga: Sepulang dari Toulon Cup, Alfriyanto Nico Lebih Percaya Diri hadapi AFF U-19

Baca juga: Kalah Adu Penalti dari Thailand, Timnas Futsal Putra Indonesia Jadi Runner Up Piala AFF 2022

Sehingga dalam waktu dekat segera diperbaiki, sebab laga kali ini merupakan laga International.

"Mereka Tim teknis dalam rangka persiapan AFF, mereka diutus untuk melakukan pengecekan segala fasilitas di stadion, nanti hasilnya pengecekan dilaporkan ke pimpinannya," kata Endang, Kamis (23/6/2022).

Secara teknis diungkapkan Endang memang masih ada beberapa kekurangan-kukurangan seperti halnya kursi dan meja untuk tamu VVIP.

Sedangkan untuk kondisi rumput lapangan, ruang ganti pemain sejauh ini dalam kondisi baik.

"Ada beberapa yang harus kita benahi kedepannya, kita terus berkoordinasi dengan pihak PSSI apa apa aja yang harus dipenuhi ataupun syarat syarat pertandingannya," katanya.

Secara garis besar, Endang menyampaikan jika kondisi Stadion Patriot Candrabhaga sudah 100 persen siap terima para pemain AFF U-19 Championship.

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved