Bulutangkis

Malaysia Terbuka 2022: Apri/Fadia Lolos ke Perempat Final, Besok Bertemu Unggulan Pertama

Pasangan ganda Putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti lolos ke babak Perempat Final turnamen Malaysia Terbuka.

Media Humas PBSI
Pasangan ganda Putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti lolos ke babak Perempat Final turnamen Malaysia Terbuka, setelah menyingkirkan pasangan Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida, Kamis (30/6/2022) 

TRIBUNBEKASI.COM - Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melaju ke babak Perempat Final turnamen bulutangkis Malaysia Terbuka 2022.

Dalam laga di Axiata Arena pada (30/6), Apri/Fadia sukses menjungkalkan pasangan unggulan 6 turnamen ini, Nami Matsuyama/Chiharu Shida, dalam dua gim langsung 21-16, 21-15.

Sebagai pasangan yang terhitung baru, yang lahir setelah Greysia Polii resmi gantung raket, bintang Apri/Fadia tengah melesat.

Karena itu Apriyani, yang memang lebih senior,selalu mengingatkan Fadia untuk selalu fokus kepada tujuan dan tak cepat puas terhadap kemenangan yang telah direngkuh.

"Saya selalu berpesan pada Fadia, jangan mengubah mind set. Sejauh-jauhnya kami melangkah sampai hari ini, kita belum apa-apa," ujar Apri.

"Masih banyak yang harus kami pelajari dan harus selalu punya hati untuk belajar. Tahu tanggung jawab di dalam dan luar lapangan," lanjutnya.

Percaya diri

Kemenangan ini pun cukup meningkatkan kepercayaan diri kedua pebulutangkis tersebut. Pasalnya Matsuyama/Shida baru saja menyabet gelar Kejuaraan BWF Super 1000 pada Indonesia Open 2022.

"Alhamdulillah bersyukur dengan hasil hari ini. Kami benar-benar menyiapkan pola permainan dan pikiran karena memang ada kans, dan kami juga senang mainnya," tutur Apri.

"Mereka akhirnya jadi bingung, sehingga kami bisa ambil kesempatan itu sebaik mungkin. Tidak mau melepaskan kesempatan yang sudah di depan mata,"lanjutnya.

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved