Bulutangkis

Malaysia Terbuka 2022: Anthony Ginting Tersingkir di Babak Perempat Final, Oleh Viktor Axelsen Lagi

Anthony Sinisuka Ginting tersingkir di babak Perempat Final Malaysia Terbuka 2022. Lagi-lagi dikalahkan Viktor Axelsen.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
Media Humas PBSI
Pebulutangkis tungal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting kembali menelan kekalahan dari Viktor Axelsen, di babak Perempat Final turnamen Malaysia Open 2022, Jumat (1/7/2022). Keterangan foto: (ilustrasi) Anthony Sinisuka Ginting ketika berhadapan dengan wakil dari India, Sai Praneeth B di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (28/6/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM -- Sekali lagi perjalanan Anthony Sinisuka Ginting ke podium juara dihentikan oleh Viktor Axelsen, Jumat (1/7).

Di babak Perempat Final turnamen bulutangkis Malaysia Terbuka 2022 ini, Anthony belum bisa mengalahkan Axelsen dan tersingkir dengan skor 21-18, 17-21, 12-21.

Kekalahan pada hari ini mengubah rekor pertemuan menjadi 8-4 untuk keunggulan pebulutangkis tunggal putra Denmark tersebut.

Dalam laga yang berlangsung Lapangan 1 Axiata Arena, Kuala Lumpur, sore tadi, Anthony bisa merebut gim pertama dalam pertandingan seru, di mana terjadi saling salip perolehan poin.

Namun di gim 2 Anthony tak mampu mengejar perolehan poin Axelsen, yang berhasil menciptakan jarak poin sangat besar sejak awal gim.

Di gim 3 Anthony berhasil mengungguli Axelsen pada paruh pertama gim. Hanya saja Axelsen menempel ketat sehingga perolehan poin mereka hanya berjarak 1 poin.

Begitu perolehan poinnya mencapai angka 10, Anthony banyak melakukan kesalahan sehingga Axelsen berhasil menyusul dan meninggalkan pebulutangkis Indonesia berusia 25 tahun itu.

Kekalahan sebelumnya

Kekalahan di Malaysia Terbuka 2022 tadi sore adalah kekalahan ke-4 Anthony dari Axelsen pada tahun ini.

Sebelum ini pebulutangkis kelahiran Cimahi, Jawa Barat ini kalah di babak Perempat Final Indonesia Terbuka 2022.

Sebelumnya lagi di babak Semifinal Indonesia Masters 2022, dan sebelumnya lagi di babak Perempat Final All England 2022.

Sementara kemenangan terakhir Anthony atas Axelsen terjadi 2 tahun lalu, di ajang Indonesia Master 2020.

Ketika itu Anthony menang 2 gim langsung dengan skor 22-20, 21-11.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved