Berita Jakarta

Meet and Greet di Jakarta Fair 2022, Tiga Pemain Persija Sampaikan Harapan di Depan The Jakmania

Acara Meet and Greet Persija Jakarta tersebut diinisiasi oleh satu diantara penyokong sponsor terbesar Macan Kemayoran yakni Indofood.

Tribunnews.com/Alfarizy AF
Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, Firza Andika, Syahrian Abimanyu saat menghadiri acara Meet and Greet Persija Jakarta di Booth Rumah Indofood Jakarta Fair 2022, Kamis (30/6/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM —  Tiga pemain Persija Jakarta didatangkan pada acara Meet and Greet yang digelar di booth Indofood, Jakarta Fair 2022, Kamis (30/6/2022).

Kedatangan tiga pemain Persija Jakarta itu pun mendapat sambutan hangat dari The Jakmania, suporter klub Persija Jakarta meramaikan 

The Jakmania yang telah hadir sebelum acara pun antusias saat Rezaldi Hehanusa, Firza Andika, Syahrian Abimanyu hadir di hadapan mereka.

Pada acara tersebut, ketiga pemain itu  menyampaikan harapan saat merumput bersama Persija Jakarta pada musim ini. 

Apalagi pada musim kompetisi tahun ini di Persija Jakarta ada perubahan pelatih dan komposisi pemain.

Baca juga: Di Film Kau dan Dia 2, Anneth Delliecia dan Zara Leola, Mencintai Seorang Pria yang Sama

Baca juga: Konser di Candi Prambanan, Dewa 19 Bakal Tampil Full Team

"Kami mohon doanya kepada The Jakmania supaya Persija Jakarta dapat berprestasi tahun ini," ujar Abi, sapaan akrabnya Syahrian Abimanyu.

"Semoga Persija Jakarta lebih baik, semoga kita bisa mendapatkan posisi yang terbaik untuk kalian (The Jakmania)," ujar Firza Andika, yang baru bergabung dengam tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Senada dengan kedua koleganya, Rezaldi Hehanusa pun berharap tim dengan lambang Monumen Nasional (Monas) itu dapat lebih baik dibandingkan sebelumny.

"Harapan saya, Persija menjadi lebih baik di tahun ini," kata pemain yang kerap disapa Bule itu.

Acara Meet and Greet Persija Jakarta tersebut diinisiasi oleh satu diantara penyokong sponsor terbesar Macan Kemayoran yakni Indofood.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di KM 61 Tol Jakarta-Cikampek, Lima Orang Alami Luka

Baca juga: Pemerintah Kabupaten Bekasi Raih Peringkat Pertama Nasional Penghargaan Batas Desa

Kegiatan ini merupakan kali kedua Indofood mengadakan acara serupa. Terakhir kalinya acara ini diadakan yaitu pada tahun 2019.

"Acara ini merupakan kali kedua, yang pertama itu tahun 2019, dan dua tahun kemarin kita tiadakan karena Pandemi Covid-19. Indofood sudah sejak 2018 menjadi Official Sponsor Persija Jakarta, berarti sudah 4 tahun menjadi sponsor,"ujar Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing Indofood, dalam acara tersebut.

Fierman pun berharap, keberadaan Indofood dapat berbuah baik untuk kemajuan klub kebanggaan masyarakat Jakarta itu. (Tribunnews.com/Alfarizy AF)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved