Berita Diskon

Pesta Diskon Ramaikan Pameran Mommy N Me di JCC Senayan, Pengunjung Membludak di Tenant Pakaian Anak

Event Mommy N Me digelar selama tiga hari, mulai Jumat hingga Minggu (1-3 Juli 2022) di Assembly and Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC).

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Panji Baskhara
Wartakotalive.com/ Mochammad Dipa
Pameran Mommy N Me yang berlangsung Jumat hingga Minggu (1-3 Juli 2022), pukul 9.00 – 19.00 WIB dipadati pengunjung di sejumlah tenant yang menjual pakaian anak-anak yang didiskon hingga 50 persen, di Assembly and Plenary Hall, Jakarta Convention Center. 

TRIBUNBEKASI.COM - Setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19, kini pameran industri perlengkapan ibu dan anak, Mommy N Me kembali digelar.

Event Mommy N Me ini diselenggarakan selama tiga hari, mulai Jumat hingga Minggu (1-3 Juli 2022), di Assembly and Plenary Hall, Jakarta Convention Center.

Pameran Mommy N Me dibuka untuk umum mulai jam 9.00-19.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp 25.000 per orang.

Adapun tiket masuk dapat dibeli melalui online di GOTIX dan Loket.com.

Baca juga: Beli Tiket Konser Musik Indie Playground Resurrection Pakai Pospay Bisa Dapat Diskon

Baca juga: Hore! Rumah Ibadah Masih Bisa Menikmati Promo Diskon Tambah Daya dari PT PLN Persero UP3 Cikarang

Baca juga: Ramaikan Momen Libur Lebaran, Gramedia Fair BSD Berikan Diskon Produk Hingga 90 Persen

Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX) Maria Achti mengatakan, pameran Mommy N Me hadirkan 137 tenant.

Bahkan, lebih dari 250 merek ternama sebagai alternatif pilihan produk juga jasa dari perlengkapan ibu dan anak yang siap manjakan keluarga muda Indonesia, terutama para ibu muda dengan beragam program dan diskon yang menarik.

“Mommy N Me adalah bagian dari IMBEX series yaitu pameran yang menampilkan beragam produk dan jasa dari industri perlengkapan ibu dan anak."

"Hanya saja, kalau Mommy N Me ini lebih kepada pesta diskon tengah tahun jadi kita memastikan tenant-tenant yang hadir di pameran ini memberi diskon yang terbaik untuk para ibu-ibu,” ujar Maria kepada Wartakotalive.com di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (1/6/2022).

Maria sebut di pameran Mommy N Me 2022, sejumlah promo menarik yang ditawarkan berupa potongan harga hingga 80 persen, buy 1 get 1, cashback atau reward point hingga penjualan paket produk dengan harga khusus.

"Diskon yang dihadirkan kebanyakan upto 70 persen, atau promo buy 1 get 1 atau banyak juga penjualan produk dalam bentuk paket,"

Halaman
1234
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved