Piala AFF U19

Siap Hadapi Brunei, Hokky Caraka kian Pede Bermain dengan Timnas Indonesia U-19

Pemilik nama lengkap Hokky Caraka Bintang Brilliant itu juga mengungkapkan penampilannya saat bersua Vietnam masih belum maksimal.

Tribunnews.com/Alfarizy AF
Hokky Caraka Bintang Brilliant saat ditemui usai menjalani latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Lapangan Tajimalela, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (3/7/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Pemain Timnas Sepakbola U-19 Indonesia, Hokky Caraka Bintang Brilliant mengakui dirinya kini sudah mulai kompak bermain dengan rekan setimnya.

Hokky Caraka mengatakan hal tersebut saat ditemui usai menjalani latihan bersama jelang gelaran Piala AFF U-19 kontra Brunei Darussalam yang akan bergulir Senin (4/7/2022).

"Mungkin saat ini masih adaptasi, tetapi dibandingkan pertandingan sebelumnya, pertandingan kemarin sudah semakin enak buat bermain," kata Hokky Caraka di Lapangan Tajimalela, Kota Bekasi,  Minggu (3/7/2022).

Pada latihan tersebut, Hokky Caraka membeberkan persiapan yang diemban skuad berjuluk Garuda Nusantara itu ialah persiapan mental dan fisik.

Usai ditahan imbang saat melawan Vietnam di laga perdana Piala AFF 2022, Sabtu (2/7/2022) kemarin, Hokky mengatakan timnya mendapat banyak evaluasi dari Shin Tae-yong, Pelatih Timnas U-19.

Baca juga: Ribuan Pengunjung Datangi Taman Margasatwa Ragunan, Antrean Kendaraan Tak Terhindarkan

Baca juga: Ditinggal Urus Paspor, Rumah Desi Dibobol Maling, Kerugian Hingga Rp 400 Juta

Baca juga: Harga Emas Batangan Antam Hari Minggu Ini Tertahan di Angka Rp 991.000 Per Gram, Simak Daftarnya

"Persiapan cuma menyiapkan mental dan fisik saja, soalnya mental kita kemarin sudah bagus tinggal kita naikin mental biar bisa ambil kemenangan," ujar pemain yang berusia 17 tahun itu.

"Cuma finishing depan gawang sama ambil posisi kami di depan gawang, kami masih agak kurang, ya mungkin kita bisa perbaiki lagi," lanjut Hokky Caraka.

Pemilik nama lengkap Hokky Caraka Bintang Brilliant itu juga mengungkapkan penampilannya saat bersua Vietnam masih belum maksimal.

Hokky Caraka mengakui masih takut untuk melangsungkan tendangan ke gawang lawan.

Pemain asal Gunung Kidul, Yogyakarta itu pun mengatakan tak ingin menganggap remeh Brunei Darussalam pada laga berikutnya, mengingat Brunei Darussalam kalah 0-7 pada laga perdananya melawan Myanmar, Sabtu (2/7/2022).

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jalan Raya Pondok Indah Dipastikan Kecelakaan Tunggal, Tabrak Pembatas Jalan

Baca juga: Bobol Rumah Kosong di Cengkareng, Satu Pelaku Diciduk Polisi di Bekasi, Satu Lainnya Masih Diburu

Baca juga: Tersangka Doni Salmanan Bakal Segera Diserahkan Bareskrim ke Kejari Bandung

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved