Berita wisata

Hotel Santika BSD City-Serpong sedang Promo Chicken Dekil dan Cendol Ice Cake sampai Agustus Nanti

Wisata kuliner dengan menu penganan Indonesia hasil interpretasi dan kreativitas chef Hotel Santika BSD City - Serpong.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
Santika BSD City-Serpong
Cendol kini hadir dalam bentuk Cake Ice Cendol di Hotel Santika BSD City - Serpong. Karya kreatif Chef Deden Harmaen ini tersaji selama Juni - Agustus 2022. 

TRIBUNBEKASI.COM, TANGERANG SELATAN -- Indonesia memiliki banyak menu penganan, yang tersebar di seantero negara.

Setiap wilayah di Nusantara ini pun memiliki rasa yang khas, misalnya di Pulau Sumatra didominasi rasa gurih santan dan rempah dari rimpang, sementara di Provinsi Nusa Tenggara Timur lebih mengutamakan rasa asli bahan makanan dan terlalu banyak bumbu. 

Untuk menikmati kekayaan rasa kuliner Indonesia memang paling afdol datang langsung ke daerah kuliner itu.

Menu Tumis Daging Daun Jeruk menjadi menu andalan Hotel Santika BSD City - Sepong pada Juni - Agustus 2022. Menu ini terinspirasi dari menu Sei.
Menu Tumis Daging Daun Jeruk menjadi menu andalan Hotel Santika BSD City - Sepong pada Juni - Agustus 2022. Menu ini terinspirasi dari menu Sei. (Santika BSD City-Serpong)

 

Namun, bila waktu dan biaya belum memungkinkan, bolehlah datang ke Hotel Santika BSD City - Serpong, karena hotel yang berada satu halaman dengan Mal Teras Kota ini memiliki moto Indonesian Home.

Dengan moto tersebut mereka berusaha menyajikan aneka menu Nusantra, sehingga masyarakat tak perlu jauh-jauh ke daerah asal penganan itu bila sedang kangen.

Pada pertengahan tahun 2022 ini, sampai Agustus nanti, Santika BSD City - Serpong menawarkan sejumlah menu yang menarik, yakni Chicken Dekil, Tumis Daging daun jeruk, Cake Ice cendol, serta minuman Strawberry Mint Tea dan Lemon Tea Sparkling.

Sebagaimana dijelaskan dalam siaran pers yang dikirimkan, menu Chicken dekil terinspirasi dari makanan khas Madura, Jawa Timur.

Chicken Dekil ini disajikan dengan sambal ireng yang rasanya menggoda lidah karena pedasnya yang nikmat, sehingga tak ingin berhenti makan saat disantap dengan nasi putih panas. Dilengkapi pula dengan sayur urapan yang crunchy sehingga menambah sensasi menyenangkan di dalam mulut.

Penganan ini bisa dinikmati dengan harga Rp 125.000 nett.

Chicken Dekil, menu yang disajikan Hotel Santika BSD City selama Juni - Agustus 2022, hasil interpretasi Chef Deden Harmaen atas menu Nasi Bebek Madura.
Chicken Dekil, menu yang disajikan Hotel Santika BSD City selama Juni - Agustus 2022, hasil interpretasi Chef Deden Harmaen atas menu Nasi Bebek Madura. (Santika BSD City-Serpong)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved