Piala AFF U19

Polisi Periksa Ketat Supporter Timnas Indonesia Antisipasi Benda-benda Terlarang Masuk ke Stadion

Massa supporter berdatangan lengkap mengenakan baju merah putih sebagai bentuk dukungan kepada para pemain Timnas Indonesia U-19 Senin malam.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Supporter Timnas Indonesia mulai berdatangan jelang laga Indonesia VS Brunei di Stadion Patriot Bekasi, Senin (4/7/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Para supporter Timnas Indonesia U-19 mulai berdatangan ke Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (4/7/2022) malam.

Para supporter datang untuk menyaksikan skuad Garuda berlaga di hamparan rumput hijau melawan Brunei di laga kedua Piala AFF U-19 2022.

Pantauan Tribunbekasi.com, para supporter mulai berdatangan ke Stadion Patriot.

Baca juga: Selain Ferrari, Shin Tae-yong Pastikan Kondisi Semua Pemain Timnas Indonesia Siap Lakoni Laga Kedua

Baca juga: Pelatih Shin Tae-yong Perkuat Lini Serang Skuad Garuda agar Mampu Ciptakan Gol saat Hadapi Brunei

Massa supporter berdatangan lengkap mengenakan baju merah putih sebagai bentuk dukungan kepada para pemain Timnas Indonesia U-19 Senin malam.

Para supporter yang akan memasuki Stadion Patriot pun juga harus melewati pemeriksaan ketat oleh petugas Kepolisian yang berada di depan pintu masuk ke area Stadion Patriot Candrabhaga.

Petugas kepolisian tampak melakukan pemeriksaan kepada para supporter khususnya menghindari benda-benda yang dilarang masuk ke area Stadion, seperti air botol minum, korek api, rokok maupun flare.

BERITA VIDEO : POLISI LARANG PENONTON PIALA AFF U-19 BAWA PETASAN

Barang-barang yang kedapatan dilarang pun akan dilakukan penyitaan di pos pemeriksaan pertama.

Tak hanya dilakukan pemeriksaan sebelum memasuki area Stadion, petugas juga kembali melakukan pemeriksaan terhadap para supporter yang akan menaiki pintu Tribun.

Di sini petugas melakukan pengecekan terhadap tiket yang telah dibeli oleh supporter.

Pemeriksaan juga dilakukan di area Tribun penonton untuk memastikan benda-benda yang dilarang masuk ke area Stadion tidak lolos dari pemeriksaan petugas kepolisian.

Hingga saat ini para supporter terus berdatangan, dan kemungkinan akan lebih banyak lagi.

Seperti diketahui jika Senin (4/7) Timnas Indonesia U-19 kembali menghadapi Brunei di Laga Kedua Piala AFF U-19 Championship.  Anak asuh Shin Tae-yong ini akan mulai bertanding pada pukul 20.00 WIB. 

 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved