Berita Bekasi

Jaring Bibit Atlet Muda, Disbudpora Kabupaten Bekasi Gelar Kejuaraan Bola Voli Antar Sekolah

"Event olahraga ini merupakan kejuaraan rutin yang diadakan setiap tahun dan tiap tahun cabang olahraganya bervariasi,

Penulis: Dedy | Editor: Dedy
Dok Disbudpora Kabupaten Bekasi
Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi mengadakan event kejuaraan olahraga tingkat pelajar SMP dan SMA. Di tahun ini, event yang diadakan berupa kejuaraan bola voli yang digelar dari 27 Juni hingga 2 Juli 2022. 

TRIBUNBEKASI.COM, CIKARANG -- Setiap tahun, Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi mengadakan event kejuaraan olahraga tingkat pelajar SMP dan SMA.

Di tahun ini, event yang diadakan berupa kejuaraan bola voli yang digelar dari 27 Juni hingga 2 Juli 2022.

"Event olahraga ini merupakan kejuaraan rutin yang diadakan setiap tahun dan tiap tahun cabang olahraganya bervariasi, ada cabor basket, futsal, bulutangkis, silat, kempo, sepakbola liga pelajar dan lain-lainnya," tutur Roro Rizpika, Sub Koordinator Promosi Olahraga dan Olahraga Prestasi Disbudpora Kabupaten Bekasi, kepada TribunBekasi.com, Jumat (8/7/2022).

Baca juga: KONI Kabupaten Bekasi Butuh Bantuan Swasta karena Butuh Dana Besar Dongkrak Prestasi Atlet

Baca juga: Sekda Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi: Atlet Berprestasi Bisa Dipekerjakan di BUMD

Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi mengadakan event kejuaraan olahraga tingkat pelajar SMP dan SMA. Di tahun ini, event yang diadakan berupa kejuaraan bola voli yang digelar dari 27 Juni hingga 2 Juli 2022.
Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi mengadakan event kejuaraan olahraga tingkat pelajar SMP dan SMA. Di tahun ini, event yang diadakan berupa kejuaraan bola voli yang digelar dari 27 Juni hingga 2 Juli 2022. (dok. Disbudpora Kabupaten Bekasi)

Dijelaskan Roro, kejuaraan olahraga antar pelajar ini diadakan Disbudpora Kabupaten Bekasi untuk mencari dan menjaring bibit-bibit atlet muda dari Kabupaten Bekasi.

Event pertandingan bola voli ini diikuti oleh 21 sekolah tingkat SMP dan 18 sekolah tingkat SMA baik negeri maupun swasta.

Para pelajar, kata Roro, sangat menikmati event kejuaraan bola voli ini.

Apalagi, panitia event bola voli Disbudpora Kabupaten Bekasi juga menyediakan piala dan hadiah menarik berupa uang pembinaan untuk sekolah yang meraih juara 1, 2, dan 3.

BERITA VIDEO : ATLET BERPRESTASI BEKASI BAKAL DIPEKERJAKAN DI BUMD

 

Para peserta yang turut berpartisipasi dalam event bola voli Disbudpora Kabupaten Bekasi yakni SMP PUTRA meliputi : SMPN 1 CIKBAR, SMPN 4 CIBITUNG, SMPN 2 TAMSEL, SMPN 3 BABELAN, SMPN 6 TAMSEL, SMPN 3 TAMSEL, SMPN 1 TAMSEL, MTS 1 KAB BEKASI, SMPIT AL FIDAA TAMSEL, SMPN 8 CIBITUNG, dan SMPN 2 BABELAN

SMP PUTRI meliputi : SMPN 2 TAMSEL, SMPN 1 CIKBAR, SMPN 1 BABELAN, SMPN 4 CIBITUNG, SMPN 8 CIBITUNG, 
SMPN 3 BABELAN, SMPN 6 TAMSEL, SMPN 3 TAMSEL, SMPN 1 TAMSEL, dan SMPN 2 BABELAN

SMA PUTRA meliputi : SMKN 1 CIKSEL, SMKN 1 CIKBAR, SMKN NURUL AZHAR SETU, SMAN 1 BABELAN, SMAN 2 BABELAN, SMAN 1 TAMSEL, SMAN 2 TAMARA, SMKN 1 CIKPUS, SMAN 1 CIBITUNG, SMAN 4 TAMSEL, dan SMA IT ALFIDAA

SMA PUTRI meliputi : SMKN 1 CIKBAR, SMAN 2 TAMSEL, SMAN 2 BABELAN, SMAN 1 TAMSEL, SMAN 2 TAMARA, SMAN 1 CIBITUNG, dan SMAN 4 TAMSEL.

Berikut Para Juara Event Bola Voli 2022 Disbudpora Kabupaten Bekasi

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved