Bulutangkis

Singapura Terbuka 2022: Dua Ganda Putri Indonesia Lolos ke 16 Besar di Hari Pertama Turnamen

Dua ganda Putri Indonesia melaju ke babak 16 Besar turnamen Singapura Terbuka 2022.

Media Humas PBSI
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melaju ke babak 16 Besar turnamen bulutangkis Singapura Terbuka, setelah mengalahkan wakil tuan rumah Yujia Yin/Wong Jia Ying Crystal, Selasa (12/7/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM - Turnamen bulutangkis Singapura Terbuka 2022 sudah dimulai hari ini, Selasa (12/7).

Pada hari pertama ini, dua wakil Indonesia di nomor Ganda Putri berhasil melaju ke babak 16 Besar. Mereka adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Apri/Fadia tampil solid saat menggusur wakil tuan rumah, Yujia Yin/Wong Jia Ying Crystal di babak 32 Besar, Selasa (12/7).

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi Singapura Terbuka 2022 32 Besar
Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, saat bertanding di babak 21 Besar Singapura Open 2022, Selasa (12/7/2022). Mereka mengalahkan rekan sendiri, Melani Mamahit/Tryola Nadia.

 

Sudah antisipasi

Bermain aman menjadi kunci kemenangan pasangan yang masih tergolong baru ini di partai awal turnamen BWF World Tour Super 500, yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura.

Hanya dalam waktu 22 menit, andalan skuad Merah-Putih tersebut menang dua gim dengan skor 21-9, 21-8.

"Pertandingan tadi terlihat begitu cepat dan kami bisa menang mudah. Tetapi sebenarnya lawan juga cukup bagus. Cuma dari awal kami sudah mengantisipasi," kata Fadia kepada Tim Humas dan Media PP PBSI.

Kendati menang, Apriyani/Fadia mengatakan dirinya juga tidak mudah melakoni laga perdana di turnamen berhadiah total 370.000 dolar AS tersebut.

"Tadi kami sebenarnya masih menyesuaikan dengan kondisi di lapangan, mengingat ini pertandingan pertama. Tetapi alhamdulillah kami sudah bisa langsung in dari awal," ucap Fadia.

Halaman
1234
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved