Berita Artis

Bene Dion Harap Ghost Writer 2 Jadi Tontonan Menyegarkan Bagi Jagad Perfilman Indonesia

Karena jarang digarap, menjadikan pertimbangan dirinya untuk membuat Film Ghost Writer 2 agar film Indonesia bisa semakin berwarna.

Penulis: Gilar Prayogo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Gilar Prayogo
Pemeran Film Ghost Writer 2 di Gala Premiere Film Ghost Writer 2 di Epicentrum XXI, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022) malam. 

TRIBUNBEKASI.COM — Sutradara dan penulis skenario, Bene Dion Rajagukguk berharap film Ghost Writer 2 bisa menjadi tontonan yang menyegarkan bagi dunia film Indonesia.

Di film Ghost Writer 2 tersebut, komika yang pernah menjajal panggung Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim ke-3 itu menjalani debut sebagai produser film.

"Ghost Writer 2 sudah hadir di tahun 2019, nyatanya film dengan komedi horor tetap menjadi genre yang jarang digarap di industri film nasional," ungkap Bene Dion Rajagukguk saat melakukan konferensi pers dan gala premier dari film Ghost Writer dua di Epicentrum XXI, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022) malam.

Karena jarang digarap itulah, menjadikan pertimbangan dirinya untuk membuat Film Ghost Writer 2 agar film Indonesia bisa semakin berwarna.

"Sebagai produser debutan serta membantu Muhadkly Acho membuat sebuah film dengan elemen drama, komedi hingga horor adalah tantangan baru dan ini adalah pekerjaan yang tidak mudah," ucap Bene Dion Rajagukguk.

Baca juga: Olah TKP di Rumah Singgah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo Rampung, Polisi Lepas Garis Polisi

Baca juga: Keluar dari Rumah Singgah Kadiv Propam di Duren Tiga, Tim Inafis Mabes Polri Bawa Koper

Baca juga: Sukses Berkarir di Dunia Musik dan Politik, Pasha Ungu Bersyukur Masih Bisa Punya 7 Anak

Bene Dion Rajagukguk menjelaskan bahwa proses produksi film ini dibuat saat pandemi Covid-19. 

"Namun akibat pandemi membuat proses pembuatan Ghost Writer 2 tidak akan dilupakan oleh saya sebagai produser," jelasnya.

Sutradara dari Film 'Ngeri-Ngeri Sedap ini bangga melihat hasil dari Film Ghost Writer 2 dan membuat dirinya kagum atas kesolidan hingga kerja sama tim produksi yang terbagun selama proses pembuatan film ini.

"Semoga waktu, tenaga dan perhatian yang sudah kami berikan pada film ini bisa dirasakan oleh penonton. Semoga film ini bukan hanya membuat penonton takut hingga tertawa, tetapi juga meninggalkan kesan bahkan kenangan yang tidak menguap ketika menonton film ini," tuturnya.

Bene Dion Rajagukguk juga berharap Film Ghost Writer 2 ini bisa melanjutkan misi film pertamanya untuk menjadi sajian yang segar dan berwarna di industri film tanah air.

Ghost Writer 2 adalah film horor komedi Indonesia di tahun 2022 yang disutradarai oleh Muhadkly Acho, sekaligus merupakan debut penyutradaraannya. 

Film yang merupakan sekuel dari film  Ghost Writer 2 ini, dijadwalkan untuk tayang di bioskop Indonesia pada 21 Juli 2022, serta dibintangi oleh Tatjana Saphira, Deva Mahenra, Widyawati Sophiaan, Endy Arfian, dan Moh Iqbal Sulaiman.

Naya (Tatjana Saphira) merupakan seorang penulis novel yang bekerja sebagai penulis naskah di sebuah perusahaan. Di tengah usahanya untuk bertahan hidup bersama sang adik, Darto (Endy Arfian), Naya harus kembali menghadapi hantu (Annisa Hertami). (Wartakotalive.com/Gilar Prayogo)

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved