Berita Jakarta

Tawarkan Beasiswa ke Roy 'Citayam', Sandiaga Uno: Berharap Muncul Konten Berkualitas dan Mendunia

Baru-baru ini, Sandiaga Uno memberikan beasiswa salah satunya untuk Aji Alfriandi atau akrab disapa Roy 'Citayam'.

Penulis: Yolanda Putri Dewanti | Editor: Dedy
Istimewa
Roy 'Citayam' Ditawarkan Beasiswa dari Menparekraf Sandiaga Uno. (IST) 

TRIBUNBEKASI.COM --- Fenomena remaja dari daerah Citayam, Bojonggede, atau tepatnya dari luar DKI Jakarta yang nongkrong di kawasan Sudirman, Dukuh Atas, hingga Tanah Abang tengah menyedot perhatian publik.

Bahkan, Menteri Pariwisata dan  Ekonomi Kreatif ( Menparekraf ) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno menaruh perhatian penuh kepada para remaja tersebut.

Baru-baru ini, Sandiaga Uno memberikan beasiswa salah satunya untuk Aji Alfriandi atau akrab disapa Roy 'Citayam'. Dia berharap Roy bisa menerima beasiswa pendidikan dari Kemenparekraf.

BERITA VIDEO : FENOMENA BOCAH BOJONG NONGKRONG DI SUDIRMAN

"Kami tetap konsisten akan memberikan beasiswa bagi putra/putri terbaik tanah air! Karena pendidikan, pelatihan kerja, dan vokasi bagi anak muda adalah kunci sukses mendapatkan lapangan kerja yang berkualitas, solusi kebangkitan ekonomi, dan menentukan kemajuan masa depan bangsa," tulis Sandiaga Uno melalui akun Instagramnya, dikutip Rabu (13/7/2022).

Sandiaga Uno menuturkan, dengan adanya beasiswa adalah salah satu cara bagaimana negara hadir memberikan bantuan, memfasilitasi setiap potensi anak-anak muda untuk bisa maju, menjadi bagian dari solusi kebangkitan ekonomi,membuka peluang usaha dan lapangan kerja lebih luas.

"Justru kita ingin anak-anak muda, SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok) seperti Roy bisa mendunia dengan konten-konten kreatif dan inovatif ciri khas fesyennya bisa tembus Paris Fashion atau New York Fashion Week," ungkapnya.

Baca juga: Fenomena Sekelompok ABG Citayam Depok di Kawasan Sudirman: Selain Kongkow, Boy Ingin Cari Pacar

Baca juga: Polisi Ungkap Kasus Prostitusi Online, 9 ABG Masih Dibawah Umur Dijadikan Pekerja Seks Komersial

Viral Tiktok, Anak Citayam Berseliweran di Sudirman Pakaiannya Sangat Unik viral Tiktok memperlihatkan para remaja dari wilayah penyangga Ibu Kota mulai memadati kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Kawasan perkantoran di Sudirman, memang menjadi tempat menarik bagi banyak orang lantaran pemandangan gedung pencakar langit yang berjejer.

Alhasil, banyak menarik perhatian para remaja dari wilayah penyangga Ibu Kota yang berbondong-bondong untuk berkunjung ke sana.

Mereka berkunjung ke sana bukan hanya untuk bermain, melainkan membuat konten Tiktok bersama.

Konten Tiktok yang dibuat selalu masuk FYP dan dipastikan video anak Bojong selalu muncul dan mengundang gelak tawa warganet.

"Sudirman isinya anak Citayam, Bojonggede, Depok," tulis akun TikTok @Naurasalwa_ dikutip Wartakotalive.com Senin,(4/7/2022).

Bahkan tak sedikit warganet yang memberikan komentar kocak yang mengungkapkan bahwa kawasan Sudirman bak dikuasai oleh sekumpulan remaja tersebut dengan selera fashion yang sangat unik.

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved