Bulutangkis

Singapura Terbuka 2022: Langkah Jonatan Christie Terhenti di Babak 16 Besar

Jonatan Christie dan pasangan Hafiz Faizal/Serena Kani tersingkir dari turnamen Singapura Terbuka 2022 di babak 16 Besar.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
PBSI.id
Jonatan Christie tersingkir dari turnamen Singapura Terbuka 2022, setelah kalah dari Naraoka Kodai, Kamis (14/7/2022). Keterangan foto: Jonatan Christie ketika bertemu Kunlavut Vitidsarn di babak Perempat Final turnamen bulutangkis Korea Terbuka 2022, Jumat (8/4/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM -- Langkah Jonatan Christie di turnamen bulutangkis Singapura Terbuka 2022 terhenti di babak 16 Besar, Kamis (14/7). 

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia itu kalah dari pebulutangkis Jepang, Naraoka Kodai dalam laga rubber game berdurasi 1 jam 4 menit, dengan skor 21-7, 18-21, 15-21.

Dalam pertandingan yang berlangsung lapangan 3 Singapore Indoor Stadium itu, Jojo, panggilan akrab Jonatan Christie, menang mudah di gim pertama.

Namun memasuki gim 2, Kodai bermain lebih apik dan bisa mengimbangi permainan Jojo.

Maka perolehan poin kedua atlet menjadi ketat. Sayangnya di masa-masa kritis Jojo justru banyak membuat kesalahan, sehingga Kodai merebut gim dua.

Di gim 3 permainan Jojo semakin berantakan sehingga Kodai berhasil merebut gim ini.

Hafiz/Serena

Sebelumnya di lapangan 1, ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Serena Kani juga tersingkir, setelah dikalahkan pasangan Hongkong Tang Chun Man/Tse Ying Suet 21-16, 21-10.

Hafiz/Serena sempat memberikan perlawanan di awal gim 1, namun pengalaman mereka masih kalah jauh dari lawannya, yang merupakan unggulan 4 turnamen ini.

Di gim 2 semakin terlihat bahwa pengalaman bertanding itu sangat penting, dan pasangan Hongkong itu tak mau main lama-lama dan menyudahi laga ini dengan cepat.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved