Bulutangkis

Singapura Terbuka 2022: Juara Ganda Putra Sudah di Tangan, Ganda Putri dan Tunggal Putra Masih 50-50

Selain Ganda Putra,Indonesia juga berpeluang memperoleh gelar juara nomor Ganda Putri dan Tunggal Putra turnamen bulutangkis Singapura Terbuka 2022.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa/Wikipedia
Indonesia juga berpeluang memperoleh gelar juara di nomor Ganda Putri dan Tunggal Putra turnamen bulutangkis Singapura Terbuka 2022. 

TRIBUNBEKASI.COM -- Kontingen Indonesia di turnamen bulutangkis Singapura Terbuka 2022 sudah pasti memperoleh gelar juara nomor Ganda Putra. 

Namun ada peluang juga memperoleh gelar kampiun di nomor Ganda Putri dan Tunggal Putra.

Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melaju ke partai puncak Ganda Putri, setelah petang tadi mengalahkan pasangan Thailand Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul dalam pertarungan 3 gim yang menegangkan.

Sementara di nomor Tunggal Putra, untuk pertama kalinya pada tahun ini Anthony Sinisuka Ginting masuk ke babak Final.

Ganda Putri

Pertandingan Semifinal Ganda Putri, antara Apri/Fadia kontra Supissara/Puttita berlangsung selama 1 jam 5 menit yang menegangkan, dan berakhir dengan skor 19-21, 21-13, 21-19 untuk kemenangan Apri/Fadia.

Setiap kubu berusaha mati-matian memenangi partai ini untuk berlaga di babak Final, sampai harus jatuh-bangun untuk memperoleh poin.

Atmosfer persaingan langsung terasa begitu gim 1 dimulai. Susul-menyusul poin terjadi sepanjang pertandingan, namun di masa poin-poin kritikal Apri/Fadia justru kehilangan poin.

Akhirnya gim 1 ditutup pasangan Thailand dengan skor 19-21 untuk kemenangan di mereka.

Di gim 2, Apri/Fadia langsung melejit begitu berhasil menyamakan kedudukan poin 4 sama.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved