Berita kecelakaan

Pelayat dan Karangan Bunga Berdatangan ke Rumah Duka Pelda (Mar) Suparno

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono mengirim rangkaian bunga duka cita bagi keluarga Pelda (Mar) Suparno.

Warta Kota/Yolanda Putri Dewanti
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono dan para petinggi di TNI AL mengirim rangkaian bunga duka cita bagi keluarga Pelda (Mar) Suparno dan istrinya, Priyastini, yang menjadi korban kecelakaan maut truk tangki Pertamina, Senin (18/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, BOGOR -- Pelda Mar Suparno (51), seorang anggota TNI AL, dan istrinya, Priyastini (50), yang merupakan PNS di TNI AL, menjadi korban dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur, Senin (18/7) sore.

Jenazah pasangan suami istri ini sudah teridentifikasi oleh tim Kedokteran Polisi (Dokpol) di RS Polri KS Sukanto, Kramatjati sejak Senin malam, dan sudah dibawa pulang keluarga ke rumah mereka di Komplek TNI AL Blok C 18 No 1, Desa Sukamanah, Jonggol, Kabupaten Bogor.

Sebagaimana diwartakan reporter Warta Kota yang berkunjung di rumah duka pada Selasa (19/7) pagi, para pelayat datang silih berganti untuk mengucapkan belasungkawa kepada keluarga, dan emndoakan pasangan suami istri ini.

Bunga dari KSAL

Sementara di luar rumah tampak beberapa karangan bunga ucapan duka cita, salah satunya dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono.

Pada pukul 10.30 karangan bunga ucapan belasungkawa terus berdatangan.

Selain dari KSAL, ada pula kiriman karangan bunga dari Wakil Kepala Staf Angkatan Laut, Laksdya Ahmadi Heri Purwono.

Terlihat beberapa personel TNI menjaga rumah duka, sehingga wartawan tidak bisa masuk. Belum ada pihak keluarga yang dapat ditemui wartawan.

 

Bertugas di Mabes AL

Sebagai informasi, Pelda Suparno dan Priyastini menjadi dua dari 10 orang yang meninggal dunia dalam peristiwa truk tangki BBM Pertamina menabrak sejumlah kendaraan yang sedang menunggu lampu pengatur lalu lintas (traffic light) di Jalan Alternatif Cibubur menyala hijau, Senin (18/7) sekitar pukul 15.29.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama Julius Widjojono.

"Di antaranya ada anggota TNI dari Mabes AL," ujar Julius dalam keterangan tertulis yang diterima Senin kemarin.

Julius menyampaikan, korban meninggal dunia dari TNI AL adalah Pelda Mar Suparno dengan jabatan Spersal Markas Besar Angkatan Laut.

Halaman
123
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved