Berita wisata

Hotel Santika Premiere Bintaro Tawarkan Sajian Ayam Penyet Sambel Hijau dan Cumi Lada Hitam

Hotel Santika Premiere Bintaro bisa menjadi pilihan lokasi makan siang Anda bila sedang beraktivitas di kawasan Tangerang Selatan.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa/Santika Premiere Bintaro
Menu Ayam Penyet Sambel Hijau di Hotel Santika Premiere Bintaro ini bisa menjadi opsi bagi Anda untuk makan siang atau makan malam. 

TRIBUNBEKASI.COM, TANGERANG SELATAN -- Jajanan jalanan, atau punya sebutan keren street food, memang kerap air liur memenuhi mulut.

Namun melihat lokasinya yang di pinggir jalan, apalagi jalan yang lalu lintasnya ramai, langsung menyurutkan keinginan jajan karena pertimbangan higienitas.

Nah, untuk Anda yang ragu-ragu jajan di jalanan bisa coba datang ke Hotel Santika Premiere Bintaro, karena bulan ini hotel di kawasan SCBD Bintaro itu sedang menyajikan menu Ayam Penyet Sambel Hijau dan Cumi Lada Hitam.

Nasi dengan Cumi Saus Lada Hitam sajian Hotel Santika Premiere Bintaro selama Juli 2022.
Nasi dengan Cumi Saus Lada Hitam sajian Hotel Santika Premiere Bintaro selama Juli 2022. (Istimewa/Santika Premiere Bintaro)

 

Kedua menu itu termasuk street food di Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Yang pasti, setelah masuk hotel kedua menu street food ini digarap lebih higienis namun tidak mengurangi keautentikan rasanya.

“Ayam Penyet Sambel Hijau tampil sebagai sajian andalan rekomendasi Chef di sepanjang bulan Juli. Renyah, gurih, dan empuknya daging ayam penyet, ditambah sambal hijau dan lalapan sayur segar siap melengkapi," kata Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro, Tanita Pribadi, dalam siaran pers yang diterima Tribun Bekasi.

Menu ini bisa diperoleh dengan harga khusus yaitu Rp80.000/porsi, dan tersedia di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café serta In-Room Service.

Selalu ada tempat untuk roll cake di perut. Maka sajian Choco Cheese Roll dari Hotel Santika Premiere Bintaro ini akan melengkapi makan siang atau makan malam para tamu.
Selalu ada tempat untuk roll cake di perut. Maka sajian Choco Cheese Roll dari Hotel Santika Premiere Bintaro ini akan melengkapi makan siang atau makan malam para tamu. (Istimewa/Santika Premiere Bintaro)

 

“Selain Ayam Penyet Sambal Hijau kini hadir Cumi Lada Hitam, sajian Cumi dengan saus lada hitam, dan juga termasuk nasi putih dengan harga terjangkau yaitu Rp 90.000/ porsi," ujar Tanita.

Tak Hanya itu, Kembang Sepatoe Restauran juga menawarkan makanan penutup alias dessert, Choco Cheese Roll, untuk melengkapi makan siang dan malam.

"Tentunya penganan ini juga dapat menjadi pemanis di sela aktivitas harian, dan bisa diperoleh dengan hanya Rp15.000/ porsi. Selain itu ada Curcuma Lemon Ginger, minuman sehat perpaduan curcuma (temulawak) dengan irisan buah lemon dan jahe siap memberikan sensasi hangat, merilekskan tubuh dan melegakan dahaga bagi siapapun," ujar Tanita.

Minuman sehat yang juga memiliki manfaat meningkatkan imunitas tubuh ini bisa dinikmati dengan hanya Rp45.000. (*)

Minuman hangat Curcuma Lemon Jahe yang sehat ini disajikan Hotel Santika Premiere Bintaro selama bulan Juli 2022.
Minuman hangat Curcuma Lemon Jahe yang sehat ini disajikan Hotel Santika Premiere Bintaro selama bulan Juli 2022. (Istimewa/Santika Premiere Bintaro)

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved