Berita Artis

Rayakan 25 Tahun Berkarya di Tanah Air, Padi Reborn Segera Gelar Konser Perak

Konser ini sekaligus menjadi ruang bagi Padi Reborn dan Sobat Padi untuk saling melepas rindu.

Penulis: Gilar Prayogo | Editor: Ichwan Chasani
Wartakotalive.com/Gilar Prayogo
Padi Reborn Bersiap Menggelar Konser 25 Tahun Berkarya, Selasa (26/7/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Grup band Padi Reborn dalam waktu dekat akan segera menggelar konser tunggal perayaan seperempat abad mereka dalam berkarya di industri musik Indonesia.

Konser yang dipromotori oleh Boart Indonesia dan bertajuk Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn ini akan digelar pada Sabtu, 20 Agustus 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Selain momen perayaan 25 tahun berkarya, konser ini sekaligus menjadi ruang bagi Padi Reborn dan Sobat Padi untuk saling melepas rindu.

Semua personil yaitu Fadly, Piyu, Rindra, Ari, dan Yoyo saat ini tengah menjalani berbagai persiapan serius jelang konser.

Sejumlah hal, mulai dari latihan secara rutin hingga persiapan fisik, dilakukan demi tampil maksimal dan memberi pengalaman tak terlupakan untuk penonton.

Baca juga: Disnakertrans Karawang Ungkap Modus Perusahaan Penyalur 46 CPMI Ilegal Hendak Dikirim ke Arab Saudi

Baca juga: Penyelundupan 46 Calon Pekerja Migran Digagalkan, Penjaga Ungkap Aktivitas Selama di Penampungan

"Selain lagu - lagu yang populer dan menjadi hits, kami juga akan menampilkan beberapa lagu yang bahkan belum pernah kami bawakan di konser-konser sebelumnya. Kami berharap ini bisa jadi kejutan untuk semua Sobat Padi di Konser Perak nanti," ucap Fadly saat melakukan konferensi pers di Hardrock Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022).

Sementara Piyu mengakui karier bermusik bersama selama 25 tahun merupakan pencapaian yang sangat tak ternilai bagi Padi Reborn.

"Bersyukur masih dapat terus menunjukkan eksistensi serta produktif menelurkan beragam karya dan bertahan hingga saat ini, meski banyak band maupun musisi baru terus bermunculan," ujar Piyu.

"Konser Perak Padi Reborn ini akan menjadi wujud ungkapan syukur dan apresiasi kami kepada Sobat Padi dan semua pihak yang terus mendukung kami dalam berkarya," ungkap Piyu.

"Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn" mendatang, beragam karya dari debut album Lain Dunia ( 1999 ) hingga sampai album terakhir Indera Keenam ( 2019 ) akan dibawakan penuh harmoni serta aransemen yang fresh. 

Baca juga: Usai Digerebek, Rumah Penampungan 46 Calon Pekerja Migran Ilegal di Karawang Terpantau Sepi

Baca juga: Bocah yang Dirantai Ortunya Akan Diasuh Bibinya usai Rehabilitasi Sosial di STPL Bekasi

Alunan lagu juga akan diperkaya dengan sentuhan orchestra yang indah di beberapa tembang yang akan dipimpin Denny Chasmala cs. 

Kemudian konser ini didukung dengan tata cahaya dan visual yang memperkuat puluhan hits Padi Reborn, atmosfer konser dipastikan akan terasa dan menghanyutkan para penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

Perlu diketahui Padi Reborn, semula hanya bernama Padi. Padi Reborn adalah grup musik pop - rock Indonesia yang anggotanya terdiri dari Ari Tri Sosianto (gitar, backing vocal ), Andi Fadly Arifuddin (vokal),  Surendro Prasetyo atau Yoyo (drum),  Rindra Risyanto Noor (bass), dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu (gitar, backing vocal). 

Band ini memulai debut mereka di dunia musik Indonesia pada penghujung tahun 1990-an melalui singel Sobat dalam album kompilasi Indie Ten . 

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved