Berita Artis

Dua Tahun Tak Manggung, Base Jam AntusiasRamaikan Festival Musik ManggungDi

Base Jam sangat antusias ketika ditawari oleh AD Production, Adnomali, dan Threego Indonesia selaku promotor untuk beraksi dalam festival ManggungDi.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Grup band Base Jam di acara jumpa pers ManggungDi di Hard Rock Cafe SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Grup band Base Jam akan meramaikan festival musik ManggungDi yang rencananya digelar di Edutown Arena BSD, Tangerang Selatan pada tanggal 3 dan 4 September 2022. 

Base Jam sangat antusias ketika ditawari oleh AD Production, Adnomali, dan Threego Indonesia selaku promotor untuk beraksi dalam acara festival ManggungDi

"Kami senang sekali bisa dilibatkan disini," kata Sigit Wardana, vokalis Base Jam disela acara jumpa pers ManggungDi di Hard Rock Cafe SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2022). 

Sigit menambahkan, alasan Base Jam menerima tawaran festival tersebut karena memang tengah ramainya acara musik menuju endemi. 

"Acara ManggungDi jadi panggung pertama kami setelah dua tahun tidak manggung off air karena pandemi," ucap Sigit Wardana. 

Baca juga: Emak-emak di Bekasi Histeris Saat Benerin Mesin Air, Ternyata Ada Ular Sanca Sepanjang 3,5 Meter

Baca juga: Pelayat Padati Pemakaman William Tandiono Menantu Konglongmerat Dato Sri Tahir di San Diego Hills

Sita sebagai Bassis Base Jam menilai acara tersebut menjadi ajang pelepas rindu dengan penggemar mereka. 

Sita bersama dengan Sigit Wardana, Oni Fathoni, Ardi Isnandar, Alvin Kurniawan, dan Alsa juga akan kembali mengingatkan lagi kepada penggemar bahwa Base Jam masih ada. 

"Acara ManggungDi menjadi cara kepada penggemar, kalau kami masih ada dan kami akan mendekatkan diri kepada mereka semua.  Meskipun dengan formasi baru saat ini," jelas Sita. 

Sigit Wardana memastikan kalau Base Jam akan mengajak semua penonton menyanyi bersama, dan bisa menikmati acara tersebut. 

"Kami ingin sing along dengan penonton nanti," ujar Sigit Wardana. 

Baca juga: Suasana Pemakaman William Tandiono Menantu Konglongmerat Dato Sri Tahir di San Diego Hills

Baca juga: Melonjak Drastis, Harga Emas Batangan Antam Kamis Ini Jadi Rp 978.000 Per Gram, Ini Daftarnya

Acara musik Festival ManggungDi digelar tidak hanya menampilkan para musisi, penyanyi, dan band saja. 

Promotor AD Production, Adnomali, dan Threego Indonesia menyuguhkan berbagai acara untuk bisa dinikmati oleh penonton yang hadir ke acara tersebut, baik dari graffiti hingga bekerjasama dengan para UMKM. 

"Acara ini bukan sekadar festival musik saja, melainkan banyak sekali creativepreneur yang berbagi kisah suksesnya untuk bisa menginspirasi pengunjung yang hadir di ManggungDi nanti," kata Rhafi Adam, selaki festival director ManggungDi.

Selain Base Jam, sederet musisi tenar meranaikan festival ManggungDi, diantaranya ada Rizky Febian, Tipe X, Ndarboy Genk, Rendy Pandugo, Fortwenty, dan masih banyak lagi. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved