Liga 1

Preview Persib Bandung vs Madura United, Henhen Herdiana Tak Main Bila Masih Sakit

Persib Bandung mungkin tak akan diperkuat Henhen Hediana saat menjamu Madura United besok.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribun Jabar/Deanza Falevi
Persib Bandung mungkin tak akan diperkuat Henhen Hediana saat menjamu Madura United, Sabtu (30/7/2022), bila kondisinya masih sakit. Keterangan foto: (ilustrasi) Henhen Herdiana. 

TRIBUNBEKASI.COM, BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu Madura United di pekan 2 Liga 1 musim 2022-2023, yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lauta Api (GBLA) pada Sabtu (30/7).

Kick-off pertandingan ini akan dilakukan pada pukul 15.30.

Hanya saja, ada kemungkinan skuad Maung Bandung tak diperkuat bek kanan Henhen Herdiana dalam pertandingan besok, karena pesepak bola berusia 26 tahun ini mengalami demam pada Rabu (27/7) malam.

Sebagaimana diwartakan Tribun Jabar, Henhen tak kelihatan ketika Persib latihan d Stadion Sidolig, Kamis (28/7).

Informasi dari pelatih, Robert Alberts, Henhen mengalami gangguan kesehatan.

"Henhen sedang sakit. Semalam, dia terserang demam. Kami masih menanti apa yang sedang terjadi kepadanya," ungkap Robert yang dilansir laman resmi Persib.

Robert mengaku masih akan memantau kondisi Henhen.

Pengganti Henhen

"Jika Henhen tidak bisa bermain karena masih sakit, ya bisa saja (melakukan rotasi). Tapi akan lebih baik jika kami melihat kondisinya besok. Beckham (Putra Nugraha)juga untuk saat ini masih 50-50. Tapi Ezra (Walian) sudah pulih dari cedera yang dia alami," kata Robert.

Meski demikian, Robert tak merasa khawatir jika Henhen harus absen. Untuk posisi Henhen, Pangeran Biru, julukan bagi Persib, masih memiliki Bayu Fiqri dan Eriyanto yang bisa menggantikannya.

Halaman
12
Sumber: TribunJabar.id
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved