Liga 1

Preview Persib Bandung vs Madura United: Kabar Gembira bagi Bobotoh, Ezra Walian Siap Main Sore ini

Ezra Walian dinyatakan sudah sembuh dari cedera hamstring dan boleh bertanding lagi.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Media Persib Bandung
Ezra Walian dinyatakan sudah sembuh dari cedera hamstring dan boleh bertanding lagi. Besar kemungkinan dia akan diturunkan dalam laga Persib Bandung vs Madura United, Sabtu (30/7/2022) pukul 15.30. 

TRIBUNBEKASI.COM, BANDUNG -- Persib Bandung disebut-sebut mengalami krisis striker saat menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (30/7), yang merupakan laga Pekan 2 Liga 1 2022-2023.

Namun masalah itu tampaknya akan terpecahkan, sebab, sebagaimana dilansir laman Persib Bandung, Ezra Walian sudah bisa tampil nanti sore.

Striker Persib ini memang harus menepi dulu pada pekan lalu akibat cedera hamtring, namun pekan ini dia memastikan diri siap tampil dalam pertandingan kontra Madura United.

“Kondisi saya saat ini sudah bagus. Saya berlatih dengan keras setelah pulih dari cedera dan memperbaiki permasalahan. Saya senang dengan kondisi yang saya miliki,” kata Ezra yang dikutip oleh tim Humas dan Media Persib.

Membantu tim

Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut mengaku sangat menantikan kembali ke lapangan. Maklum, krang lebih tiga pekan dia hanya menjalani pemulihan dengan berlatih mandiri di tempat kebugaran.

“Tentu saja, saya ingin main di pertandingan itu. Tapi tentu saya sudah lama tidak bermain, tiga pekan termasuk di uji tanding yang sungguh saya sayangkan. Jadi yang terpenting adalah saya bisa kembali bermain dan membantu tim,” lanjutnya.

Menurut Ezra, lawan yang akan dihadapi pada pekan ini adalah tim kuat. Madura United meraih kemenangan telak 8-0 di pertandingan pertamanya pekan lalu. Meskipun begitu, Ezra menyatakan bersama teman-temannya siap tampil maksimal.

“Kita lihat saja di pertandingan hari Sabtu nanti. Yang jelas kami sudah siap menghadapi laga itu,” katanya.

Tambahan motivasi pun akan diterima tim asuhan Robert Alberts dengan hadirnya bobotoh di stadion pada laga tersebut. Maka, semua pemain akan memberikan semua kemampuan untuk meraih kemenangan bagi semua bobotoh.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved