Liga 1

Preview Persib Bandung vs Madura United: MU akan Main Luar Biasa untuk Redam 2 Kelebihan Persib

Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengatakan bahwa Madura United akan bermain luar biasa saat menghadapi Persib Bandung.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Instagram Madura United
Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengatakan bahwa Madura United akan bermain luar biasa saat menghadapi Persib Bandung, Sabtu (30/7/2022) di Pekan 2 Liga 1 2022-2023. Keterangan foto: Pelatih Madura United Fabio Lefundes saat memimpin latihan Madura United pada Jumat (29/7/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA). 

TRIBUNBEKASI.COM, BANDUNG -- Madura United memperoleh hasil luar biasa di pekan pertama Liga Indonesia musim 2022-2023, dnega kemenangan 8-0 atas Barito Putera pada Sabtu (23/7).

Hasil itu akan menjadi modal skuad Fabio Lefundes melakoni laga Pekan 2, di mana skuad berjuluk Sape Kerrab ini akan tandang ke markas Persib Bandung pada Sabtu (30/7)

Sebagaimana dilansir laman Liga Indonesia Baru, walau bakal tampil di depan puluhan ribu pendukung tuan rumah, pelatih Madura United Fabio Lefundes tidak akan menahan diri.

Bermain luar biasa

Menurut pria berpaspor Brasil itu, pertandingan di awal musim menurutnya adalah momen yang tepat untuk bermain sesuai kualitas tim, sebab tren positif dan negatif sebuah tim belum terlihat.

Madura United ingin memanfaatkan itu, sekalipun lawannya adalah tim sebesar Persib Bandung.

"Setelah pertandingan pertama kami masih ada 33 pertandingan lagi yang harus dijalani. Jadi penting bagi kami di awal ini bisa menjalani satu pertandingan ke pertandingan lainnya dengan baik," kata Fabio Lefundes.

"Dari pertandingan pertama kami belum bisa bilang tim yang ini luar biasa, atau menganggap kami yang luar biasa. Kami semua belum bisa bicara seperti itu. Tapi saya hanya bisa pastikan, kami akan bermain luar biasa menghadapi Persib," imbuhnya.

Dua kelebihan Persib

Fabio Lefundes memahami motivasi Persib untuk bisa meraih poin penuh di laga kedua ini, setelah hanya membawa pulang 1 poin hasil imbang 2-2 lawan Bhayangkara FC.

Terlebih pertandingan Pekan 2 dimainkan di kandang mereka sendiri. Pendukung tuan rumah bakal jadi rintangan tersendiri bagi Madura United, di samping kekuatan Persib yang sangat merata di setiap posisi.

"Persib adalah tim yang kuat, mereka punya pemain dengan kualitas individu yang sangat bagus. Persib tidak hanya kuat di belakang, tetapi juga di tengah dan di depan," kata pelatih berusia 49 tahun ini.

"Mereka punya pelatih berpengalaman di Liga Indonesia, jadi pasti tahu persiapan yang tepat untuk melawan kami. Berarti kami harus sangat kuat dan kerja keras melawan tim seperti Persib," tandasnya.

Sumber: Liga Indonesia Baru

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved