Liga 1

Preview Liga 1" Persija Jakarta vs Persis Solo, Jackson Tiago Menyatakan Tahu Kelemahan Persija

Pelatih Persis Solo, Jackson Tiago, menyatakan pemainnya sudah siap hadapi Persija Jakarta.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribun Bekasi/Joko Supriyanto
Pelatih Persis Solo, Jackson Tiago, menyatakan pemainnya sudah siap hadapi Persija Jakarta. Keterangan foto: Pemain Persis Solo, Taufiq Febriyanto (kiri) dan Jackson Tiago (kanan) saat konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (30/7/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN -- Persis Solo sudah siap menghadapi Persija Jakarta, di laga Pekan 2 Liga 1 musim 2022-2023.

Hal itu diutarakan Pelatih Persis Solo, Jacksen Tiago, dalam konferensi pers sebelum pertandingan, di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (30/7).

Pertandingan Persija kontra Persis ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (31/7). Kick off dilakukan pukul 15.30.

"Kami akan bawa 25 pemain, saat ini kondisi pemain dalam keadaan baik. Dan kami siap melakukan pertandingan tersebut," kata Jackson Tiago.

 

Analisis kelemahan lawan

Sebagai tim promosi dari Liga 2, Persis Solo ingin meraih kemenangan pada laga ini, sebab di Pekan 1 mereka belum mampu meraih kemenangan.

Begitu juga dengan Persija Jakarta, yang dikalahkan Bali United 0-1 di Pekan 1. Maka dari itu, Persis akan menghadapi Persija Jakarta yang akan berusaha membperoleh 3 poin dari pertandingan ini.

Meskipun mengakui kekuatan dari anak asuh Thomas Doll, namun mantan Pelatih Persipura itu yakin bisa mencuri kemenangan dari Persija Jakarta. Pasalnya dia sudah melakukan analisis untuk mencari titik lemah Persija Jakarta.

"Hal yang wajar kami lakukan menjelang pertandingan, kami ada meeting analisis, mempelajari lawan, susun rencana pertandingan besok, dan mengkomposisi pemain untuk memanfaatkan kelemahan lawan. Kami yakin besok bisa bangkit," kata Jackson.

Berpihak

Taufiq Febriyanto, pemain Persis Solo yang hadir dalam konferensi pers ini, menyatakan semua segi persiapan untuk melawan Persija Jakarta sudah dilakukan. Dia berharap hasil pertandingan besok akan berpihak kepada Persis Solo.

"Untuk persiapan sendiri untuk pemain dan pelatih sudah dipersiapkan dengan baik untuk besok melawan Persija Jakarta. Semoga besok hasilnya baik dan berpihak kepada Persis Solo," ucapnya.

Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved