Berita sepak bola

Aksi Individu Asnawi Mangkualam di K League 2 Bikin Komentator Korea Teriakan Nama Asnawi Terus

Asnawi Mangkualam Bahar mencetak gol indah bagi Ansan lewat aksi individunya, dalam laga Ansan Greeners vs Jeonnam Dragon.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
Greenersfc.com
Asnawi Mangkualam Bahar, bek kanan Ansan Greeners, mencetak gol indah bagi Ansan lewat aksi individunya dalam laga Ansan Greeners vs Jeonnam Dragon, Minggu (31/7/2022). Klub Asnawi menang 3-0 dalam pertandingan itu. 

TRIBUNBEKASI.COM -- Asnawi Mangkualam Bahar mencetak gol keduanya di kompetisi K League 2 musim ini, dengan menggetarkan jala gawang Jeonnam Dragons, Minggu (31/7). 

Pemain Ansan Greeners ini berhasil memecah kebuntuan klubnya, dengan mencetak gol pertama Ansan dalam laga yang digelar di Ansan WA~ Stadium, dalam laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah. 

Sebagaimana berita yang dilansir laman Ansan, permainan tim berjuluk Serigala Hijau itu kurang greget di babak pertama.

Pasukan asuhan pelatih sementara Im Jong-heon itu hanya memiliki 1 tembakan ke gawang di 45 menit pertama pertandingan.

Namun di babak 2 permainan Ansan berbalik 180 derajat, mereka lebih agresif dan berinisiatif dalam menyerang.

Upaya itu akhirnya membuahkan hasil pada menit 49 lewat gol Asnawi yang cantik dan seru.

Aksi individu

Menurut laman Ansan gol itu berawal dari serangan balik. Namun dalam video yang banyak beredar di YouTube terlihat bahwa serangan balik dari saya kiri itu mentok karena ada banyak pemain lawan di sana.

Karena itu pemain Ansan bernomor punggung 15, Sing Jinkyu, memberikan operan lambung ke sayap kanan. Hanya saja rekannya yang menjadi tujuan operan itu posisinya masih terlalu dekat, sehingga dia menyambut bola dengan kepalanya sekaligus mengoper kepada Asnawi yang segera maju untuk menyambut bola.

Tadinya Asnawi ingin mengoper kembali bola kepada rekannya tadi yang sudah bergerak maju menyerang dari sayap kanan. Hanya saja operan Asnawi itu berhasil diintersep pemain Dragon.\

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved