Berita Karawang

Konferensi Pers Cellica Nurrachadiana Setelah Kekalahannya dari Pendi Anwar

Cellica Nurrachadiana menggelar konferensi pers tentang kekalahannya dari Pendi Anwar, dalam kontestasi menjadi Ketua DPC Demokrat Karawang.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribun Bekasi/Muhammad Azzam
Cellica Nurrachadiana menggelar konferensi pers, Senin (1/8/2022), tentang kekalahannya dari Pendi Anwar, dalam kontestasi menjadi Ketua DPC Demokrat periode 2022-2027 di Muscab (Musyawarah Cabang) Demokrat Karawang. 

TRIBUNBEKASI.COM, KARAWANG -- Cellica Nurrachadiana akhirnya buka suara, seminggu setelah unggahannya di Instagram menjadi polemik di Karawang.

Mantan ketua DPC Demokrat Karawang ini mengadakan konferensi pers mengenai kekalahannya dari Pendi Anwar, dalam kontestasi menjadi Ketua DPC Demokrat periode 2022-2027 di Muscab (Musyawarah Cabang) Demokrat Karawang.

Tampak dalam konferensi pers itu para kader Demokrat Karawang lainnya, seperti Oma Miharza, Budianto, Dedi Indra, dan Nana Kustara.

Hormati proses

Di hadapan awak media, Cellica, yang mengenakan pakaian serba putih, membenarkan kekalahannya di Muscab Demokrat Karawang beberapa waktu lalu.

Dia juga mengucapkan selamat kepada Ketua DPC Demokrat Karawang baru, Pendi Anwar.

"Saya menghormati seluruh proses yang telah berlangsung dan keputusan DPP Partai Demokrat untuk kemajuan seluruh kader Demokrat di Kabupaten Karawang, dan untuk keberhasilan politik Partai Demokrat Kabupaten Karawang yang akan juga menyangga kesuksesan Partai Demokrat di tingkat nasional," kata Cellica dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Mercure pada Senin (1/8).

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya, dan sekali lagi mengucapkan selamat atas penetapan Ketua DPC Demokrat Karawang Periode 2022-2027, Pendi Anwar.

Fokus ke tugas bupati

Dia berharap Pendi Anwar tidak hanya punya target politik partai, seperti mempertahankan kursi dan menambah kursi DPR saja, tetapi juga wajib mempunyai target politik institusional, yaitu membantu menciptakan stabilitas politik dan mendukung program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

"saya sendiri akan fokus menyelesaikan masa jabatan sebagai Bupati Kabupaten Karawang dan menjalankan amanah seluruh masyarakat Karawang," tandasnya.

Untuk informasi, unggahan Cellica Nurrachadiana di Instagram menimbulkan kehebohan karena menyiratkan dirinya ingin keluar Partai Demokrat usai tak lagi menjadi Ketua DPC Demokrat Karawang, setelah dilengserkan Pendi Anwar.

Curcol ini menimbulkan efek lanjutan yang tak terduga, yakni Cellica menjadi rebutan partai poltik lainnya di Karawang, karena dinilai memiliki banyak pendukung di Karawang.

Sejumlah partai politik di Karawang, seperti partai PKB, PDIP, PKS dan NasDem, menyatakan siap menerima Cellica dan pendukungnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved