Berita sepak bola

Debut Elkan Baggott di Gillingham FC Diwarnai Kekalahan, Sundulan Elkan malah Ciptakan Gol Lawan

Pertandingan pertama Elkan Baggott bersama Gillingham FC berakhir dengan kekalahan Gillingham 0-2 dari Wimbledon FC.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa/Gillingham FC
Pertandingan pertama Elkan Baggott bersama Gillingham FC berakhir dengan kekalahan Gillingham 0-2 dari Wimbledon FC. Keterangan foto: Elkan Baggott (nomor 23) dalam pertandingan Wimbledon FC vs Gillingham FC, Sabtu (30/7/2022), 

TRIBUNBEKASI.COM -- Debut Elkan Baggott di tim senior tidak berjalan sesuai harapannya, pelatih timnya, dan tentu rekan-rekannya.

Tim Elkan, Gillingham FC menderita kekalahan 0-2 dari Wimbledon FC, di laga pertama League Two pada musim 2022-2023 ini, Sabtu (30/7).

Dan salah satu gol yang tercipta di kandang Wimbledon itu tampak seperti buah blunder yang dilakukan Elkan.

Buang atau tidak buang

Gol itu adalah gol pertama Wimbledon yang dicetak Ethan Chislett lewat tembakan keras dari tepi kotak penalti pada menit 15.

Gol itu berawal dari situasi sepak pojok dari sudut kanan, bola kemudian melesat tinggi di depan gawang dan dengan tubuhnya yang jangkung Elkan membuang bola dengan kepalanya ke arah tengah lapangan.

Sayangnya si kulit bundar mendarat di kaki Chislett yang berada di tepi kotak penalti, dan dia langsung melepaskan tembakan dari sana.

Bola kembali melesat, kali ini tujuannya adalah gawang Gillingham, dan dengan cepat sampai ke tujuannya itu tanpa sempat diblokir oleh penjaga gawang Gillingham, Glenn Morris.

Tindakan Elkan membuang bola itu sebenarnya seperti buah simalakama, sebab jika dia tidak melakukan itu bisa saja bola disundul seorang pemain Wimbledon masuk ke gawang.

Ketika itu Elkan memenangi duel di depan gawang lawan pemain Wimbledon itu, dan setelah melakukan sundulan membuang bola tersebut Elkan terjatuh.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved