Persija Jakarta

Latihan Persija Jakarta pada Selasa Sore, Thomas Doll Latih Tembakan dari Luar Kotak Penalti

Persija Jakarta menggelar latihan untuk persiapan menghadapi PSM Makassar pada Jumat (5/8/2022).

Penulis: Hironimus Rama | Editor: AC Pinkan Ulaan
Media Persija Jakarta
Persija Jakarta menggelar latihan untuk persiapan menghadapi PSM Makassar pada Jumat (5/8/2022). Keterangan foto: (ilustrasi) Abdulla Yusuf Helal sudah berlatih dengan skuad Persija Jakarta dan berharap akan diturunkan di pekan2 Liga 1 2022-2023. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOJONGSARI - Setelah memperoleh 3 poin pertama di Pekan 2 Liga 1 musim 2022-2023, Persija Jakarta langsung mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya.

Skuad Macan Kemayoran langsung melakukan latihan rutin pada Selasa (2/8) sore, untuk persiapan laga Pekan 3 melawan PSM Makasar pada Jumat (5/8).

Laga PSM Makasar versus Persija Jakarta ini akan dimainkan di Stadion Gelora BJ Habibi Parepare, dan kick off pada pukul 16.00.

Latihan rutin Persija Jakarta ini berlangsung pada pukul 15.00 sampai 17.00, di Lapangan Persija Development, Bojongsari, Kota Depok.

Semua pemain Persija tampak hadir dalam latihan ini, dan serius mengikuti setiap tahapnya yang diberikan pelatih Thomas Doll.

Latihan dimulai dengan pemanasan, dilanjutkan dengan latihan passing (operan), latihan penyelesaian akhir, dan tembakan dari jarak jauh.

Sementara para kiper berlatih terpisah di salah satu sudut lapangan, di bawah arahan pelatih kiper Jan Klima.

Usai latihan para pemain mendengarkan arahan dari pelatih Thomas Doll, setelah itu mereka membubarkan diri.

Fan

Pada latihan sore ini pun disaksikan oleh puluhan suporter setia Persija (Jakmania), baik anak-anak maupun orang dewasa.

Halaman
123
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved