Berita Bekasi

Viral di Medsos, Seorang Wanita Diduga Alami Pelecehan Seksual di Depan Stasiun Kranji Bekasi

"Ketika saya keluar dari area stasiun, seorang laki-laki berbaju merah dan kepala plontos melakukan pelecehan ke bagian bokong saya.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
Istimewa
ILUSTRASI PELECEHAN SEKSUAL -- Seorang wanita diduga mengalami tindakan pelecehan seksual di depan Stasiun Kranji, Bekasi Barat pada Selasa (2/8/2022) beberapa waktu lalu. Kejadian ini pun viral di media sosial twitter. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Seorang wanita diduga mengalami tindakan pelecehan seksual di depan Stasiun Kranji, Bekasi Barat pada Selasa (2/8/2022) beberapa waktu lalu.

Kejadian ini pun viral di media sosial twitter.

Dalam unggahan di twitter yang diduga merupakan korban, menyampaikan jika saat kejadian dirinya baru saja keluar dari Stasiun, namun secara tiba-tiba korban langsung dihampiri seorang pria lalu melakukan pelecehan.

"Ketika saya keluar dari area stasiun, seorang laki2 berbaju merah dan kepala plontos melakukan pelecehan ke bagian bokong saya. Setelah kejadian, pelaku berjalan cepat melalui saya sambil membawa kopi di tangan kanan masuk ke dalam warung kecil," tulis dalam akun Twitter itu.

Seketika itu, korban langsung melaporkan kejadian itu ke petugas Dinas Perhubungan dan polisi yang ada di sekitar lokasi.

Setelah mengadukan apa yang dialami korban, pelaku masuk ke area bak sampah di sekitar lokasi.

Baca juga: Cegah Aksi Pelecehan Seksual di Dalam Bus, Transjakarta Terapkan Tiga Cara Jitu Ini

Diduga jika pria yang melakukan pelecehan seksual itu tengah mengalami gangguan kejiwaan.

Sehingga setelah melihat aduan yang disampaikan korban, petugas polisi menganggap jika tidak bisa memprotes laporan tersebut.

"Polisi bilang tidak bisa proses pelaku tersebut karena dianggap gila dan bukan urusannya. Sebelum saya, juga sudah ada wanita yang lapor mengalami hal serupa, tetapi baik polisi dan dishub tidak melakukan tindakan apa-apa dan menyuruh saya mengurus sendiri," katanya.

BERITA VIDEO : SEKURITI APARTEMEN PELUK DAN CIUM KARYAWATI EKSPEDISI

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved