Berita Karawang

Antisipasi Aksi Curanmor, Polres Karawang Gandeng Dishub Gencarkan Razia Kendaraan, Ini Sasarannya

"Hampir rutin tiap hari kami lakukan razia kendaraan, razia itu juga gabungan bersama Dinas Perhubungan," kata Kabag Ops Polres Karawang

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Dedy
Tribunnews.com
Ilustrasi Razia Kendaraan --- Polres Karawang terus menggiatkan razia kendaraan bermotor di sejumlah ruas jalan sebagai upaya mengantisipasi pelaku pencurian kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil. 

TRIBUNBEKASI.COM, KARAWANG --- Polres Karawang terus menggiatkan razia kendaraan bermotor di sejumlah ruas jalan.

Kegiatan razia itu dilakukan sebagai upaya mengantisipasi pelaku pencurian kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil.

"Hampir rutin tiap hari kami lakukan razia kendaraan, razia itu juga gabungan bersama Dinas Perhubungan," kata Kabag Ops Polres Karawang, Kompol Endar Supriatna, pada Jumat (5/8/2022).

Dia menjelaskan, pada razia kendaraan kemarin itu sedikitnya 58 kendaraan yang didominasi oleh pengendara roda dua.

Razia dilakukan jajaran Satlantas Polres Karawang dan Dishub Karawang.

Sasarannya, kendaraan yang tidak memiliki STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) dan yang memakai knalpot brong atau tidak standar dan bising.

Baca juga: Polres Karawang Sita 63 Unit Motor Hasil Curanmor, Anda Pernah Kehilangan? Hubungi 0813 8916 2611

Baca juga: Pelaku Curanmor Dibekuk, Kapolres Metro Bekasi Kota Koordinasi ke Polres Karawang Soal Senpi Pelaku

"Langsung kita bawa ke Mapolres Karawang, untuk dilakukan tindakan. Bagi yang tidak bisa menunjukkan STNK silahkan datang ke Polres untuk dapat menunjukkannya dan bagi knalpot brong akan dilakukan pencopotan," katanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Laode Habibi Ade Jama mengatakan, kegiatan razia rutin ini dalam rangka mencegah dan mengurangi kecelakaan lalu lintas dan serta menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat yang lebih baik.

"Seperti kami juga menerjukan tim patroli keliling di jalan menegur kendaraan yang melanggar, seperti parkir sembarangan dan tidak pakai helm," katanya. 

BERITA VIDEO : CURANMOR MODUS MINTA GARAM BERKELIARAN DI BOGOR

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved