Berita Karawang

Cellica Nurrachadiana Apresiasi Bank BRI Selenggarakan Pesta Rakyat Simpedes di Karawang

Cellica Nurrachadiana mengapresiasi Pesta Rakyat Simpedes karena memberikan hiburan bagi masyarakat sekaligus menggeliatkan perekonomian daerah

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribun Bekasi/Muhammad Azzam
Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI di Lapangan Galuh Mas, Kabupaten Karawang pada Jumat (5/8/2022) diikuti 300 pelaku UMKM. 

TRIBUNBEKASI.COM, KARAWANG -- Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Karawang membuka Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Bank BRI, di Lapangan Galuh Mas, Kabupaten Karawang, Jumat (5/8).

Cellica mengapresiasi acara Pesta Rakyat Simpedes tersebut karena menghadirkan ratusan pelaku UMKM dari seluruh Karawang.

Belum lagi hiburan band dan artis ternama di Indonesia hadir di Lapangan Galuh Mas, yang menambah seru acara yang digelar pada 5 hingga 7 Agustus 2022.

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, dan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, menghadiri pembukaan Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI di Lapangah Galuh Mas, Karawang, Jumat (5/8/2022). Cellica mengapresiasi acara ini karena memberikan hiburan bagi masyarakat sekaligus menggeliatkan perekonomian daerah.
Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, dan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, menghadiri pembukaan Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI di Lapangah Galuh Mas, Karawang, Jumat (5/8/2022). Cellica mengapresiasi acara ini karena memberikan hiburan bagi masyarakat sekaligus menggeliatkan perekonomian daerah. (Tribun Bekasi/Muhammad Azzam)

 

"Atas nama Pemda, Pak Kapolres, mengucapkan terima kasih. Dan atas nama masyarakat Karawang juga terima kasih, karena hari ini hingga dua hari ke depan ada pesta yang terbesar," kata Cellica.

Menurut Bupati, pesta rakyat yang melibatkan 300 pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) ini sangat membantu peningkatan perekonomian masyarakat, seusai pembatasan aktivitas karena pandemi Covid-19.

"Harapan kami ini bisa menggeliatkan ekonomi, karena kita tahu ini kan melibatkan para UMKM dan hampir 70 persen ini UMKM dari Karawang," katanya.

Butuh hiburan

Dia meyakini animo masyarakat yang tinggi datang ke acara ini karena sudah lama sekali masyarakat merindukan sebuah hiburan.

Apalagi bintang tamu yang datang itu para artis terkenal di Indonesia. Dari sana, masyarakat yang datang tentu bisa sambil belanja produk UMKM yang ada di acara tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved