Lowongan Kerja Bekasi

Lowongan Kerja Bekasi: Perusahaan PMA Jepang di Bekasi Tawarkan Posisi Staf HR & GA

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi tersebut diantaranya: wanita, berusia maksimal 26 tahun, pendidikan minimal D3, pengalaman minimal 1 tahun.

Penulis: Ichwan Chasani | Editor: Ichwan Chasani
Dok. Instagram @informasipasarkerjakabbekasi
Dikutip dari akun instagram yang dikelola Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Bekasi, @informasipasarkerjakabbekasi, lowongan untuk posisi Staff HR & GA berlaku sampai 31 Agustus 2022. 

TRIBUNBEKASI.COM — PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia membuka kesempatan bagi pencari kerja perempuan untuk bergabung dengan perusahaan tersebut dalam posisi Staff HR & GA.

Perusahaan PMA Jepang yang beroperasi di kawasan industri MM2100 tersebut dikenal memproduksi perlengkapan hydraulic untuk alat berat.

Dikutip dari akun instagram yang dikelola Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Bekasi, @informasipasarkerjakabbekasi, lowongan untuk posisi Staff HR & GA tersebut berlaku sampai 31 Agustus 2022.

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi tersebut diantaranya adalah wanita, berusia maksimal 26 tahun, pendidikan minimal D3, pengalaman minimal 1 tahun.

Baca juga: Tiang Lampu PJU di Bekasi Timur Roboh Usai Tersenggol Truk

Baca juga: Sebanyak 14 Ribu Tenaga Kesehatan di Kota Bekasi Bakal Terima Vaksin Booster Kedua

Baca juga: Prilly Latuconsina Sampai Nangis, Rela Ikut Casting Demi Peran di Film 12 Cerita Glen Anggara

Pelamar yang berminat juga diwajibkan memiliki Sertifikat JLPT N3 (Japanese Language Proficiency Test N3), serta mampu bekerja individu dan bekerja dalam team.Hanya pelamar yang memenuhi kriteria dan persyaratan di atas yang akan diproses lebih lanjut.

Proses pendaftaran dan pengiriman berkas-berkas lowongan hanya melalui alamat email khmi.recruitment2@gmail.com.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved