Berita Artis

Prilly Latuconsina Sampai Nangis, Rela Ikut Casting Demi Peran di Film 12 Cerita Glen Anggara

Prilly Latuconsina tak mau menonjolkan nama besarnya. Ia ingin menjalani semuanya dari nol dan ikut casting agar bisa dapat peran Shena. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina saat berbincang di Podcast Kinari, di kantor redaksi Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2022).  

TRIBUNBEKASI.COM — Meski sudah menjadi produser film, Prilly Latuconsina masih bersedia ikut casting demi peran dalam project terbarunya yakni film layar lebar bertajuk '12 Cerita Glen Anggara'. 

Dalam film terbaru karya sutradara Fajar Bustomi bersama rumah produksi Starvision Plus dan Falcon Pictures itu, Prilly Latuconsina mememerankan sosok Shena. 

"Shena ini tuh wanita kuat tapi dia sakit gagal ginjal. Nah, Shena tidak mau terlihat sakit didepan orang, dia berusaha ceria dan menutupi sakitnya," kata Prilly Latuconsina saat berbincang di Podcast Kinari, di kantor redaksi Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2022). 

Prilly Latuconsina yang kini berusia 25 tahun itu mengungkapkan, awal mulanya dirinya menerima skenario film 12 Cerita Glen Anggara itu dari Chand Parwez produser dari film tersebut. 

"Pas ditawarin, katanya aku disuruh mempersiapkan diri. Karena kandidatnya bukan aku, ada 4 orang lagi artis lainnya dan memang mereka udah khatam di drama," ucapnya. 

Baca juga: Jelang Akhir Pekan Naik Lagi, Harga Emas Batangan Antam Jadi Nyaris Sejuta Per Gram, Ini Daftarnya

Baca juga: Nycta Gina Ternyata Izinkan Rizky Kinos Poligami, Tapi Ada Syaratnya, Apa Tuh?

Namun, saat menerima project ini, Prilly Latuconsina tak mau menonjolkan nama besarnya. Ia ingin menjalani semuanya dari nol dan ikut casting agar bisa dapat peran Shena. 

"Karena kalau maksain harus dapet, tapi karakter itu cocok-cocokan. Cuma engga mau aja karakter ini engga cocok sama aku," ungkapnya. 

Setelah mendapatkan skenarionya, mantan kekasih Maxime Bouttier itu sangat suka dengan jalan ceritanya dan berharap terpilih memerankan Shena. 

"Aku bilang sama pak Parwez aku suka sama jalan ceritanya, aku baca skenarionya tuh sampai nangis karena ada kesamaam sama diri aku," jelasnya. 

"Sampai aku bilang, 'pa aku mau sama cerita ini. Engga apa-apa aku harus casting supaya bisa kelihatan cocok apa engga mainin Shena," sambung wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu. 

Baca juga: Angkat Kearifan Lokal, Bayu Skak Garap Series Berbahasa Jawa, Lara Ati LokaDrama

Baca juga: Eddy Gombloh Meninggal Dunia di RS Sarjito, Bakal Dimakamkan di TPU Tegal Alur Siang Ini

Kemudian, Prilly Latuconsina menjalani casting dan ia bersyukur bisa cocok dengan peran Shena yang memang sudah ia incar. 

"Bersyukur sekali tim produksi mempercayakan aku memainkan Shena versi aku, bukan orang lain. Sekaligus aku mau buktiin aku bisa main drama, karena selama ini horor kan," ujar Prilly Latuconsina

Film 12 Cerita Glen Anggara dibintangi sederet artis papan atas, diantaranya adalah Prilly Latuconsina, Junior Roberts, Adhisty Zara, Dannia Salsabila, Abun Sungkar, Angga Yunanda, dan masih banyak lagi. 

Film tersebut merupakan pengembangan dari Mariposa Universe ciptaan penulis Luluk HF yang akan tayang di bioskop pada 18 Agustus 2022. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo).

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved