Berita Bekasi

Rusun Mangkrak 15 Tahun di Bekasi Jadi Lokasi Syuting Pengabdian Setan 2, Aslinya Bikin Merinding!

Kondisi gedung sendiri memang terlihat masih dalam proses pembangunan, dari lantainya pun belum berkeramik, debu-debu bekas pembangunan masih terlihat

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Gedung Rusun berlantai 15 di belakang Pasar Sumber Arta, Bekasi Barat, Kota Bekasi, secara kasat mata tampak terbengkalai. Memasuki area dalam gedung, sudah terasa udara begitu dingin, hal ini karena memang di dalam area gedung sinar matahari tidak dapat masuk karena terhalang tembok bangunan. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI BARAT --- Gedung Rusun yang menjulang tinggi di belakang Pasar Sumber Arta, Bekasi Barat, Kota Bekasi, kini tengah ramai diperbincangkan masyarakat.

Bangunan yang sudah 15 tahun tidak berpenghuni ini dikabarkan sempat dijadikan lokasi pembuatan film Pengabdian Setan 2.

TribunBekasi.com sempat berkesempatan untuk melihat secara langsung lokasi pembuatan film Pengabdian Setan 2 ini, Jumat (5/8/2022).

Sebuah gedung menjulang tinggi di belakang Pasar Sumber Arta, Bekasi Barat, Kota Bekasi kini tengah ramai diperbincangkan masyarakat. Gedung ini sudah 15 tahun mangkrak pembangunannya.
Sebuah gedung menjulang tinggi di belakang Pasar Sumber Arta, Bekasi Barat, Kota Bekasi kini tengah ramai diperbincangkan masyarakat. Gedung ini sudah 15 tahun mangkrak pembangunannya. (TribunBekasi.com)

 

Gedung berlantai 15 ini, secara kasat mata memang tampak terbengkalai.

Memasuki area dalam gedung, sudah terasa udara begitu dingin, hal ini karena memang di dalam area gedung sinar matahari tidak dapat masuk karena terhalang tembok bangunan.

Kondisi gedung sendiri memang terlihat masih dalam proses pembangunan, lantainya pun belum berkeramik, debu-debu bekas pembangunan masih terlihat jelas.

Baca juga: Gedung Tua di Perum Karawang Baru Dikenal Sangat Angker, Kini Jadi Tempat Swafoto Hingga Latihan TNI

Baca juga: Gedung MTs Jamiatul Huda di Bojongmangu Direvitalisasi Gara-gara Pondasi Tanah Miring

Begitu pula atap dari bangunan itu, hanya dinding-dinding yang belum dihaluskan.

Memasuki area ruangan, kondisinya pun juga belum terlihat rapi.

Meskipun sudah ada saat untuk ruang tidur, ruang tamu maupun dapur. Hanya saja, memang dinding dan lantai belum berkeramik.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved