Liga 1

Hasil Pertandingan Liga 1: Borneo FC 4-1 Persib, Pola Mengkhawatirkan Persib, Unggul lalu Kalah

Persib Bandung menderita kekalahan kedua dari 3 pertandingan pertama di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Tampak pola yang mengkhawatirkan.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
Twitter Liga 1
Persib Bandung menderita kekalahan kedua dari 3 pertandingan pertama di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Minggu (7/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, SAMARINDA -- Ada apa dengan Persib Bandung? Klub sepak bola kesayangan masyarakat Bandung dan Jawa Barat itu keok lagi di Pekan 3 Liga 1 2022-2023.

Kali ini skuad besutan pelatih Robert Rene Alberts ini kalah 1-4 dari Borneo FC, dalam laga di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8) sore.

Inilah kekalahan pertama Persib dari Borneo FC dalam waktu 4 tahun terakhir.

Padahal hari ini gawang Persib sudah dikawal Teja Paku Alam, sang kiper utama Persib yang dinyatakan sudah pulih dari cedera patah tulang jari.

Beberapa pemain andalan pun sudah kembali berlaga di pekan ini, setelah dinyatakan pulih dari cederanya.

Pola mengkhawatirkan

Melihat kembali permainan Persib Bandung di Liga 1 musim ini, terlihat sebuah pola yang cukup mengkhawatirkan, yakni skuad Persib tak bisa mempertahankan keunggulan mereka.

Di laga pertama kontra Bhayangkara FC Persib hampir memperoleh kemenangan di laga perdananya pada musim ini. Namun kemudian gawang mereka kebobolan di menit 85, sehingga hanya memperoleh hasil imbang 2-2.

Kemudian pada Pekan 2, Maung Bandung unggul lebih dulu dari Madura United lewat gol David Da Silva pada menit 17. Keunggulan itu bertahan sampai babak pertama berakhir.

Hanya saja di babak 2 gawang Persib kebobolan di menit 60, disusul gol ke-2 Madura di menit 69.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved