Penembakan Brigadir J

Putri Candrawathi Tak Diizinkan Bertemu Ferdy Sambo, Curhat ke Wartawan sangat Mencintai Suaminya

Putri Candrawathi, tidak diizinkan membesuk suaminya yang ditahan di Mako Brimob Polri, Kelapadua.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: AC Pinkan Ulaan
Warta Kota/Miftahul Munir
Setelah Irjen Ferdy Sambo dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, tak ada penjagaat ketat dari petugas pada Minggu (7/8/2022) pagi. 

TRIBUNBEKASI.COM, DEPOK - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, tidak diizinkan membesuk suaminya yang ditahan di Mako Brimob Polri, Kelapadua, Cimanggis, Depok, Minggu (7/8)

Sore tadi Putri datang bersama kuasa hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis, sekitar pukul 18.00.

Dia datang mengenakan baju atasan batik, bermasker putih, dan dengan rambut digerai menutupi sebagian wajahnya.

"Hari ini datang ke Mako Brimob untuk membawakan pakaian kepada Pak FS dan membesuk beliau. Tapi hari ini belum sempat ketemu, belum diberikan izin," kata Arman seusai memasuki Mako Brimob Kelapadua.

Karena Putri tak bisa menemui Ferdy Sambo, Arman berharap besok atau hari lainnya pasangan suami istri tersebut diizinkan untuk bertemu.

"Mudah-mudaham besok atau hari-hari berikutnya bisa diberikan izin," kata Arman, yang keluar area Mako Brimob lewat gerbang dengan berjalan kaki bersama Putri Candrawathi.

Arman mengatakan, sebelum mendatangi Mako Brimob, pihaknya telah berkonsultasi dengan psikolog klinis untuk meminta agar Putri Candrawathi bisa membesuk ataupun bertemu dengan Ferdy Sambo.

"Alhamdulillah, hari ini bersyukur tadi diberikan izin oleh psikolog klinis, Ibu PC tegar dan kuat untuk menjalani masa sulit ini," tuturnya.

"Dan hari ini kami berusaha untuk bertemu Pak FS tapi belum diberikan izin. Mudah-mudahan besok dapat diberikan izin. Bagaimanapun keluarga maupu penasehat hukum bisa bertemu dengan Pak FS," katanya tegas.

Memaafkan

Putri yang tampak menutupi wajahnya dengan kerap menunduk selama berhadapan dengan awak media memberikan penegasan terkait kecintaannya terhadap jenderal bintang dua itu.

"Saya, Putri bersama anak-anak, saya memercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini," ujarnya.

"Dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," pungkasnya.

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved