Berita Artis

Gagal Berumah Tangga Tiga Kali, Risty Tagor Gak Mikirin Lagi Kriteria Calon Suami

Pemain sinetron itu mengakui jika kini sedang menikmati masa-masa kebersamaannya dengan buah hatinya.

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Ikhwana Mutuah Mico
Risty Tagor saat ditemui di Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

TRIBUNBEKASI.COM — Pemain peran Risty Tagor, menceritakan pengalaman dirinya saat yang saat ini sudah merasakan tiga kali gagal membina rumah tangga.

Pemain film yang menyandang nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu tak menampik jika kini dirinya memiliki perasaan trauma usai menerima kegagalan pernikahan lebih dari satu kali.

"Kalau misalnya trauma akan sesuatu, iya. Apa yang bikin trauma adalah semua orang yang kita kenal itu kan ada masanya mereka mengerti kita. Tapi pada saat udah kenal masing-masing belum tentu kayak gitu," kata Risty Tagor saat ditemui di Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Terkait pengalamannya tiga kali bercerai, Risty Tagor kini memilih untuk fokus membesarkan anak-anak dan pasrah pada Allah jika masih ada jalan untuk jodohnya.

"Sekarang aku terserah sama Allah aja, fokus sama anak-anak. Karena banyak kok orang yang sampai tua juga tetap jadi single mom atau ditinggal meninggal suaminya atau berpisah tetap hidup-hidup aja," ujar Risty Tagor.

Baca juga: Hibur Warga Rusia, Rara LIDA Bakal Goyang Dangdut saat HUT Ke-67 RI

Baca juga: Putri Candrawathi Tak Diizinkan Bertemu Ferdy Sambo, Curhat ke Wartawan sangat Mencintai Suaminya

Pemain sinetron itu juga mengakui jika kini sedang menikmati masa-masa kebersamaannya dengan sang buah hati.

"Iya aku sangat menikmati punya waktu sama mereka, lebih dekat sama mereka dan Arsen di usia yang mau ABG," ungkap Risty.

Sejauh ini, dia mengaku tak memikirkan apa kriteria khusus untuk pendampingnya kelak.

"Kalau ditanyai kriteria, enggak mikirin, lagi enggak fokus ke situ. Aku prioritas anak-anak dulu nomor satu. Karena anak-anak sekolah dengan fase yang berbeda-beda jadinya aku yang belajar parenting lagi. Aku dan anak-anak ini sekarang sedang tumbuh kembang belajar bersama," tutur Risty.

Seperti diketahui, Risty Tagor telah memiliki anak bernama Arsen Raffa Balwell buah cintanya dengan Rifky Balweel. Namun pernikahan antara Risty - Rifky harus kandas pada 2014 silam.

Baca juga: UPDATE Penembakan Brigadir J, Bharada E Sebut Beberapa Nama Pembunuh Brigadir Yosua

Baca juga: Roy Suryo Ajukan Permohonan Jadi Tahanan Kota Usai Jadi Tersangka dan Ditahan di Rutan Polda

Sampai akhirnya,  Risty Tagor kembali menikah Stuart Collin pada April 2015. Sayangnya, pernikahan ini tak berlangsung lama.

Hasil dari pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin diketahui melahirkan anak bernama Arkana Rafif Bisyari.

Pada 2018, Risty Tagor dikabarkan kembali menikah dengan seorang pengacara dan juga berujung perceraian. (Wartakotalive.com/Ikhwana Mutuah Mico)

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved