Berita Artis

Hibur Warga Rusia, Rara LIDA Bakal Goyang Dangdut saat HUT Ke-67 RI

Rara LIDA tak menyangka dirinya diberikan kesempatan untuk manggung di Moskow, Rusia dan menapaki kariernya hingga ke mancanegara. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi dangdut Tiyara Ramadhani alias Rara LIDA ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.  

TRIBUNBEKASI.COM — Karier penyanyi dangdut Rara LIDA terus melesat dan dalam waktu dekat bakal merambah ke kancah internasional. 

Pada momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2022 nanti, Rara LIDA bakal diajak manggung di Moskow, Rusia . 

Rara LIDA tak menyangka dirinya diberikan kesempatan untuk manggung di Moskow, Rusia dan menapaki kariernya hingga ke mancanegara. 

"Alhamdulillah dikasih kepercayaan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Rusia untuk bisa mengisi acara 17-an di Moskow," kata Rara LIDA ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Penyanyi dangdut yang kini berusia 20 tahun itu mengakui, ia tak sendiri manggung di Rusia karane bakal tampil bersama dengan Hari LIDA. 

Baca juga: UPDATE Penembakan Brigadir J, Bharada E Sebut Beberapa Nama Pembunuh Brigadir Yosua

Baca juga: Roy Suryo Ajukan Permohonan Jadi Tahanan Kota Usai Jadi Tersangka dan Ditahan di Rutan Polda

"Kebanggaan banget bisa manggung di Rusia, karena jauh banget ya. Pastinya senang bisa membawakan musik dangdut ke ajang Internasional," ucap pedangdut jebolan ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) itu. 

Meski bukan pertama kali, penyanyi dangdut yang menyandang nama asli Tiyara Ramadhani ini tak mau menganggap sepele tawaran manggung di Rusia.

Rara LIDA pun akan mempersiapkan penampilannya dengan matang agar kelak bisa tampil memukau di hadapan pengunjung. 

"Penampilan pasti dipersiapkan. Cuma nanti akan banyak membawakan budaya atau lagu daerah disana. Terus juga pasti nyanyi Indonesia Raya," jelas penyanyi dangdut kelahiran Prabumulih, Sumatera Selatan, 6 Desember 2001 itu. 

Rara LIDA menganggap manggung di Rusia akan menjadi aksi yang tak terlupakan baginya, karena negara tersebut tengah berkonflik. 

"Karena ini acara bawa nama negara jadi lebih excited. Punya yanggung jawab besar," ujar Rara LIDA. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved