Berita Artis

Jadi Lawan Main di Film Terbaru, Junior Roberts Kagumi Kemampuan Akting Prilly Latuconsina

Junior Roberts pun mengaku awalnya dia tidak tahu akan menjadi lawan main dari Prilly Latuconsina, yang ternyata teman lamanya itu. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Junior Roberts saat berbincang di Podcast Kinari, di kantor redaksi Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2022).  

TRIBUNBEKASI.COM — Wajah ganteng pemain film Junior Roberts bakal kembali menghiasi layar bioskop Indonesia dalam film terbarunya yang bertajuk '12 Cerita Glen Anggara'. 

Dalam film karya sutradara Fajar Bustomi dengan rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision Plus tersebut, Junior Roberts berperan sebagai Glen, kekasih dari Shena. 

Sosok Shena sebagai perempuan yang menderita penyakit gagal ginjal itu diperankan oleh Prilly Latuconsina

Junior Roberts pun mengaku awalnya dia tidak tahu akan menjadi lawan main dari Prilly Latuconsina, yang ternyata teman lamanya itu. 

"Kan film ini spin of dari Mariposa. Nah pas ditawarin jadi Glen di film ini, ya mau aja kan melanjutkan. Cuma engga tahu akan jadi lawan main Prilly," kata Junior Roberts, Kamis (4/8/2022). 

Baca juga: UPDATE Penembakan Brigradir J: Jadi Tersangka, Ajudan Istri Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati

Baca juga: Gagal Berumah Tangga Tiga Kali, Risty Tagor Gak Mikirin Lagi Kriteria Calon Suami

Pemain film yang kini berusia 21 tahun itu baru mengetahui Prilly Latuconsina akan jadi lawan mainnya ketika ia melakukan reading sebelum proses syuting berlangsung. 

"Pas reading ketemu sama Prilly. Wah enggak nyangka akan jadi lawan mainnya dia di sini," ucapnya. 

"Kenal sejak 2017, cuma kami tidak pernah satu project," sambungnya. 

Saat proses syuting berlangsung, adik dari pemain sinetron Cinta Brian itu melihat sendiri kemampuan berakting dari Prilly Latuconsina yang membuatnya terkagum-kagum. 

"Jujur aku kagum banget sama Prilly dengan kehebatannya dia. Aku dapat banyak pelajaran lah dari proses kerjanya dia," jelasnya. 

Baca juga: Hibur Warga Rusia, Rara LIDA Bakal Goyang Dangdut saat HUT Ke-67 RI

Baca juga: UPDATE Penembakan Brigadir J: Diperiksa Ulang, Bharada E Akui Dapat Perintah Habisi Brigadir J

Dengan menjadi lawan main Prilly Latuconsin, Junior Roberts tidak menyesal bisa terlibat dalam film 12 Cerita Glen Anggara tersebut. 

"Siapa yang gak kenal Prilly dengan segudang karya dan prestasinya. Aku bangga bisa ada di film ini," ujar Junior Roberts

Film 12 Cerita Glen Anggara dibintangi sederet artis papan atas, diantaranya adalah Prilly Latuconsina, Junior Roberts, Adhisty Zara, Dannia Salsabila, Abun Sungkar, Angga Yunanda, dan masih banyak lagi. 

Film tersebut merupakan pengembangan dari Mariposa Universe ciptaan penulis Luluk HF yang akan tayang di bioskop pada 18 Agustus 2022. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved