Berita Bekasi

Misteri Cecerah Darah di Kontrakan Terungkap, Berasal dari Orang Mabuk Memecahkan Gelas Kopi

Yuda Pisesa (24) tidak menyangka sebuah kejadian sepele bisa membuat geger Kampung Rawa Benteng Kaum, Kabupaten Bekasi, sampai jadi urusan polisi.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribun Bekasi/Rangga Baskoro
Yuda Pisesa (24) tidak menyangka sebuah kejadian sepele bisa membuat geger Kampung Rawa Benteng Kaum, Kabupaten Bekasi, sampai jadi urusan polisi. 

TRIBUNBEKASI.COM, CIKARANG BARAT -- Misteri di balik ceceran darah di sebuah rumah yang dsewakan (kontrakan) di Kampung Rawa Banteng Kaum, Desa Mekarwangi, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, akhirnya terungkap.

Seorang pemuda bernama Yuda Pisesa (24) mengaku bahwa jejak darah yang berceceran di kontrakan miliknya temannya itu adalah darahnya.

"Itu kontrakan teman saya, dia yang tinggal di sana. Nah yang tercecer darah saya," ujar Yuda di Mapolsek Cikarang Barat, Minggu (7/8).

Yuda menceritakan, awalnya dia bersama seorang temannya yang lain mendatangi kontrakan itu untuk minum-minuman keras (miras) pada Sabtu (6/8) malam.

Dia mengaku datang dalam kondisi mabuk miras karena depresi akibat menganggur. Padahal dia memiliki tunggakan angsuran pinjaman pembelian motor, akibat belum membayar selama 2 bulan.

"Saya dalam keadaan mabuk dan frustasi karena tidak bisa membayar cicilan motor dua bulan," katanya.

Pecahkan gelas kopi

Dua orang temannya mencoba menghibur Yuda yang sedang mabuk berat itu. Mereka membuatkan kopi agar Yuda bisa menenangkan diri.

Yuda yang masih dalam kondisi setengah sadar malah sengaja memecahkan gelas kopi yang diberikan temannya, sehingga pecahan gelas mengenai tangan kirinya.

"Saya dalam keadaan mabuk memecahkan gelas yang berisi kopi dengan menggunakan tangan kiri. Alasannya karena frustrasi dan kesal. Enggak tahunya tangan saya malah luka," kata Yuda.

Halaman
12
Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved